Pelatihan SEM Dengan AMOS Dari Staf Pengajar Untirta Serang

August 12, 2009 Pelatihan

Salah satu staf pengajar dari Fakultas Ekonomi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Serang Banten mengikuti pelatihan statistik Structural Equation Modeling (SEM) dengan AMOS di Yogya Executive School “YES”. Meskipun sempat tertunda dari jadwal awal yang direncanakan, namun pelatihan tetap dapat berjalan dengan lancar, berlangsung pada tanggal 12 s.d. 16 Agustus 2009.

SEM adalah alat statistik yang dipergunakan untuk menyelesaikan model bertingkat secara serempak yang tidak dapat diselesaikan oleh persamaan regresi linear, serta merupakan teknik pemodelan statistik yang sangat umum dan banyak digunakan secara luas di berbagai lingkup ilmu pengetahuan.

“Saya mengetahui YES dari internet saat surfing mencari tempat pelatihan SEM, kemudian mencoba untuk Kontak. Saya mengikuti pelatihan SEM ini sebagai persiapan awal rencana untuk melanjutkan studi S3. Sebenarnya bisa saja saya mempelajari sendiri program AMOS, namun karena keterbatasan waktu maka akan lebih efektif jika ada instruktur yang membantu saya karena biasanya instruktur mempunyai trik-trik khusus”, ungkap bapak Rudi di sela-sela kegiatan pelatihan.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami