Pelatihan Mikrotik Dari Jardiknas Kabupaten Kutai Kartanegara

July 17, 2011 Pelatihan

Dinas Pendidikan Pendidikan Kabupaten Kutai Kartanegara menugaskan 20 orang Administrator Jardiknas dari beberapa sekolah se Kabupaten Kutai Kartanegara, untuk mengikuti Pelatihan Mikrotik di Yogya Executive School “YES”. Rombongan di pimpin oleh Bp. Yuherman, S.Sn Kasi Pemeliharaan Dinas Pendidikan Kabupaten Kutai Kartanegara selaku PPTK.  Pelatihan Mikrotik yang diikuti adalah Mikrotik Router, dengan materi mempelajari instalasi dan setting router, difokuskan pada fungsi-fungsi dasar MikroTik serta implementasi fungsi tersebut dalam jaringan.

Pelatihan Mikrotik

Pelatihan Mikrotik untuk Administrator Jardiknas se Kabupaten Kutai Kartanegara ini dibuka secara resmi oleh Kabid Sarana dan Prasarana Dinas Pendidikan Kabupaten Kutai Kartanegara, Bp. Ir. Muhammad Taufik, MM.

Pelatihan Mikrotik Router

Pelatihan Mikrotik Router

Pelatihan Mikrotik Jardiknas Kukar

Pelatihan Mikrotik Jardiknas Kukar

Pelatihan berjalan dengan lancar didukung antusiasme peserta dalam mengikuti tiap sesi materi, berlangsung pada tanggal 13 – 17 Juli 20011. Di hari terakhir kegiatan pelatihan Mikrotik, peserta mengikuti wisata yang telah termasuk dalam paket pelatihan dengan mengunjungi beberapa obyek wisata di seputar Yogyakarta.

“Saya sangat puas dengan penyelenggaraan Pelatihan Mikrotik Router ini. Pengiriman 20 orang Administrator Jardiknas Kukar ini merupakan pilot project untuk kegiatan kami berikutnya. Dengan keberhasilan kegiatan pada pengiriman pertama ini, kami akan rencanakan untuk pengiriman 200 administrator jaringan dari sekolah-sekolah lain secara bertahap yang telah memiliki koneksi internet dengan baik”, ungkap bapak Ery Hariyono, SE selaku panitia pelaksana dari Dinas Pendidikan Kabupaten Kutai Kartanegara di sela-sela kegiatan pelatihan.

Tags : , , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami