Pelatihan GIS dan Teknisi Komputer dari Dinas Kesehatan Kabupaten Sintang Kalimantan Barat

November 20, 2012 Pelatihan

pelatihan fundamental gis dari dinas kesehatan kabupaten sintang kalimantan barat

Dinas Kesehatan Kabupaten Sintang Kalimantan Barat kembali menugaskan 4 (empat) orang stafnya untuk mengikuti pelatihan GIS dan pelatihan Teknisi Komputer di Yogya Executive School “YES”, setelah pada periode sebelumnya mengikuti program pelatihan lainnya. Peserta terbagi dalam, 2 (dua) orang mengikuti pelatihan Fundamental GIS dan 2 (dua) orang mengikuti pelatihan Teknisi Komputer Dasar. Pelatihan Fundamental GIS dan pelatihan Teknisi Komputer Dasar berjalan dengan lancar didukung antusiasme peserta dalam mengikuti tiap sesi materi, berlangsung selama 5 hari pada tanggal 19 s.d. 23 Nopember 2012 bertempat di gedung Yogya Executive School (YES) lantai 2.

suasana kelas pelatihan teknisi dasar komputer yang diikuti oleh utusan dari dinas kesehatan kabupaten sintang kalimantan barat

Pelatihan Fundamental GIS ini mempelajari konsep dasar GIS, konsep data spasial serta pengolahan data menggunakan perangkat lunak desktop ArcView. Setelah mengikuti pelatihan GIS ini, diharapkan peserta menguasai konsep dasar GIS, dapat mengolah data menjadi data GIS, menginterpretasikan, memvisualisasikan serta dapat mengetahui pola, hubungan dan tren dalam bentuk peta, tabel dan grafik serta laporan.
Sedangkan Pelatihan Teknisi Komputer Dasar mempelajari prinsip-prinsip dasar perbaikan komputer secara terpadu pada software dan hardware komputer PC. Setelah mengikuti Pelatihan Teknisi Komputer pada level ini diharapkan peserta memahami konsep dasar perbaikan komputer PC dan komponen-komponennya, dapat merakit komputer, menginstal program, menganalisa dan mengatasi kerusakan serta penyelamatan data dengan baik.

 

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami