Pelatihan (In House Training) Kehumasan dan Media Informasi di Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan (BBPOM) Daerah Istimewa Yogyakarta

March 7, 2013 Pelatihan

Pada tanggal 5 – 6 Maret 2013, BBPOM bekerja sama dengan Yogya Executive School, menyelenggarakan Pelatihan Kehumasan dan Media Informasi dalam bentuk in house training. Pelatihan Kehumasn ini bertujuan untuk peningkatan kompetensi petugas dalam memberikan informasi (LIK) publik melalui media cetak, elektronik maupun internet. Pelatihan Kehumasan dan Media Informasi dibuka secara resmi oleh Kepala BBPOM Jogja, Drs. Abdul Rahim, Apt., M.Si.

Sambutan kepala BBPOM Jogja di Inhouse Training Kehumasan dan Media Informasi

Dalam sambutannya, Kepala BBPOM Jogja berpesan agar peserta dapat mengikuti Pelatihan Kehumasan dan Media Informasi hingga selesai karena berbicara di depan umum dan menulis berita itu tidak mudah, serta memerlukan teori untuk meningkatkan keahlian ketika kita berbicara atau menulis berita di media informasi, baik media cetak, elektronik maupun online.

Inhouse Training Kehumasan dan Media Informasi

materi Kode Etik Jurnalistik pada Pelatihan Kehumasan dan Media Informasi

materi Public Speaking pada Pelatihan Kehumasan dan Media Informasi

In house training Kehumasan dan Media Informasi di Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan (BBPOM) Daerah Istimewa Yogyakarta diikuti oleh 38 peserta dengan materi meliputi kode etik jurnalistik dan public speaking. Pelatihan Kehumasan dan Media Informasi ini merupakan langkah awal bagi Yogya Executive School dalam membina kerja sama dengan BBPOM Daerah Istimewa Yogyakarta dalam bidang pengembangan sumber daya manusia.

Tags : , , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami