Pelatihan Jurnalistik dan Kehumasan Kementrian Kehutanan Republik Indonesia

April 15, 2013 Pelatihan

Pelatihan Kehumasan dan Jurnalistik

Pelatihan Jurnalistik dan Kehumasan Kementrian Kehutanan Republik Indonesia

Kementrian Kehutanan Republik Indonesia (Kemenhut RI) menugaskan 2 (dua) staff nya yaitu Ibu Nurul Elmi Faid dan Bpk. Pepen Rivai, untuk mengikuti Pelatihan Jurnalistik dan Kehumasan di Yogya Executive School “YES” Jogjakarta. Pelatihan Instansi dengan materi  Jurnalistik dan Kehumasan ini berlangsung selama 3 (tiga) hari pada periode 11 – 13 April 2013.

Pelatihan Jurnalistik Web

Pelatihan Jurnalistik dan Kehumasan bertujuan untuk mempelajari kode etik dan dasar-dasar jurnalistik dalam membuat suatu berita yang menarik, dan dibekali dengan sedikit sentuhan materi design grafis yaitu aplikasi InDesign guna menunjang tampilan media yang digunakan dalam penyampaian sebuah berita.

Kunjungan ke Redaksi KR dalam rangka Pelatihan Jurnalistik Web

Pada hari terakhir Pelatihan Jurnalistik dan Kehumasan, peserta diajak untuk meakukan kunjungan ke koran Kedaulatan Rakyat untuk melihat langsung proses pembuatan suatu berita. Kunjungan peserta Pelatihan Kehumasan dan Jurnalistik ini disambut langsung oleh Bpk Drs. H Ahmad Luthfie MA, selaku wakil Pemimpin Redaksi koran Kedaulatan Rakyat (KR).

Tags : , , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami