Pelatihan Administrator Jaringan dan Server SIMPEG Tingkat I BKD Kabupaten Bolaang Mongondow

April 20, 2013 Pelatihan

BKD Kabupaten Bolaang Mongondow menugaskan 2 (dua) orang staff nya yaitu Ibu Ria Rafika Yeyen Manoppo, S. IP, dan Bpk. Cholil Syamsu untuk mengikuti Pelatihan Administrator Jaringan dan Server SIMPEG Tingkat I di Yogya Executive School “YES” Jogjakarta. Pelatihan Administrator Jaringan dan Server SIMPEG Tingkat I berlangsung selama 5 (lima) hari pada tanggal 15 – 19 April 2013.

Pelatihan Administrator Jaringan dan Server SIMPEG

Pelatihan Administrator Jaringan dan Server SIMPEG Tingkat I ini mempelajari tentang mempelajari teknis penyiapan infrastruktur SIMPEG Online, berupa sistem jaringan komputer client-server dengan jalur fisik kabel dan wireless, pusat data, koneksi internet, keamanan jaringan dan web server SIMPEG berbasis Windows yang menggunakan XAMPP sebagai aplikasi Web Server. Setelah mengikuti Pelatihan Administrator Jaringan dan Server SIMPEG Tingkat I ini, diharapkan peserta memahami konsep dasar jaringan dengan baik, memiliki kompetensi sebagai administrator jaringan client-server yang dapat membangun serta mengelola sistem jaringan dan server SIMPEG BKD secara swakelola.

Pelatihan Web Server SIMPEG

Pada hari terakhir Pelatihan Administrator Jaringan dan Server SIMPEG Tingkat I, peserta Pelatihan Administrator Jaringan SIMPEG Tingkat I diajak untuk mengunjungi tempat wisata disekitar wilayah Yogyakarta.

Tags : , , , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami