Pelatihan Web Server berbasis Windows untuk SIKDA Generik dan Pelatihan Teknisi Komputer Dasar Dinas Kesehatan Kabupaten Barito Kuala

April 22, 2013 Pelatihan

Pada tanggal 16 sd 19 April 2013 Dinas Kesehatan Barito Kuala bekerja sama dengan YES lagi, dalam rangka Pelatihan Jaringan Komputer berbasis Windows dan Pelatihan Teknisi Komputer Dasar. Materi pelatihan Jaringan Komputer berbasis Windows difokuskan pada pembuatan Web Server berbasis Windows, untuk aplikasi berbasis web SIKDA Generik yang diperlukan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Barito Kuala dalam rangka migrasi dari aplikasi sistem informasi kesehatan berbasis desktop menjadi aplikasi SIKDA Generik yang berbasis web, serta dalam pelatihan Jaringan Komputer berbasis Windows itu pula dimanfaatkan untuk mempersiapkan rancangan topologi jaringan yang akan dikembangkan di Dinas Kesehatan Kabupaten Barito Kuala guna mendukung aplikasi SIKDA Generik yang berbasis web tersebut.

Pelatihan Jaringan Komputer berbasis Windows

Pelatihan Web Server berbasis Windows

Dan sebagai pendukung sistem jaringan yang telah ada, Dinas Kesehatan Kabupaten Barito Kuala memandang perlu untuk melatih sdm mereka dengan mengikuti Pelatihan Teknisi Komputer Dasar. Pelatihan Teknisi Komputer Dasar nantinya akan sangat diperlukan untuk memelihara (maintenance) komputer yang ada di Dinas Kesehatan Kabupaten Barito Kuala baik hardware maupun software. Agar komputer yang ada di dalam sistem jaringan Dinas Kesehatan Kabupaten Barito Kuala dapat selalu bekerja atau berfungsi secara optimal.

Pelatihan Teknisi Komputer Dasar

Tags : , , , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami