Pelatihan Kehumasan dan Media Informasi yang diikuti oleh PT. Pelindo III Banjarmasin

April 11, 2014 Pelatihan

Pelatihan-Kehumasan-dan-Media-Informasi

Pelatihan Kehumasan dan Media Informasi adalah pelatihan yang ditujukan untuk SDM yang ingin lebih mendalami bidang Public Speaking, menulis, jurnalistik dan pengembangan interpersonal skill. Yogya Executive School “YES” memiliki pemateri yang sudah berpengalaman dalam pelatihan Kehumasan dan Media Informasi. Pelatihan Kehumasan dan Media Informasi sangat tepat untuk staf humas pada lembaga pemerintah atau swasta namun tidak menutup kemungkinan untuk diikuti oleh SDM yang memiliki pekerjaan dibidang relasi.

Pelatihan-Kehumasan-dan-Media-Informasi-yang-diikuti-oleh-PT.-Pelindo-III-Banjarmasin

Pada tanggal 07 s.d. 10 April 2014, PT. Pelindo III Banjarmasin telah mengikuti pelatihan Kehumasan dan Media Informasi di Yogya Executive School “YES”. Pelatihan ditujukan agar peserta dapat memiliki interpersonal skill yang dapat secara profesional berdiri di depan public dan bisa mengkoordinasi public serta mengkondisikan suasana sesuai dengan arahannya. Materi berlangsung dari pukul 08.00 sampai dengan pukul 15.00 WIB. Terdapat Coffee Break dan istirahat makan siang di tengah-tengah sesi materi.

Pelatihan-Kehumasan-dan-Media-Informasi-di-Yogyakarta

Peserta diharapkan setelah mengikuti pelatihan Kehumasan dan Media Informasi dapat lebih menguasai diri untuk tampil didepan public, dapat menjalin komunikasi tepat sasaran, serta dapat menjalin relasi dengan efektif.

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami