Dinas Kesehatan Kabupaten Hulu Sungai Utara mengikuti Pelatihan Web dan Kearsipan Elektronik Online

August 21, 2014 Implementasi TI, Pelatihan

Di era online saat ini salah satu pemanfaatan teknologi informasi yang berkaitan dengan e-government dalam menjalankan pemerintahan yang paling umum adalah membangun sebuah website. Dan karena website disajikan secara online, maka informasi dapat diakses dari mana saja. Salah satu kemajuan teknologi Website ini banyak digunakan pemerintah untuk meningkatkan efisiensi, efektifitas, transparansi dan akuntabilitas penyelenggaraan pemerintahan, guna mewujudkan kepemerintahan yang baik (good governance).

Dinkes Kab Hulu Sungai Utara dalam Pelatihan Web dan Kearsipan Elektronik Online

Karena kemajuan Teknologi Informasi didalam bidang online sistem, maka didalam sebuah website dapat dibangun suatu sistem pengarsipan dokumen secara elektronik, sehingga  dapat dihasilkan sebuah sistem kerja yang sangat efektif dan efisien dalam menyimpan dan mendistristribusikan suatu informasi secara Online. Oleh karena itu, Pelatihan Teknis Website dan Kearsipan Elektronik Online sangatlah relevan, mendesak dan diperlukan dalam rangka mewujudkan good governance dan mendorong bangsa Indonesia menuju masyarakat informasi.

Pelatihan Web dan Kearsipan Elektronik

Pada tanggal 20  s/d 23 Agustus 2014 Dinas Kesehatan Kabupaten Hulu Sungai Utara mengikuti pelatihan teknis Website dan Kearsipan Elektronik Online. Dalam pelatihan teknis Website dan Kearsipan Elektronik Online, di dalam pelatihan peserta diajarkan konsep dasar tentang internet secara lengkap,dan berkaitan dengan pengelolaan website dan konsep serta implementasi kearsipan elektronik yang berbasis web, kemudian mengoperasikan software arsip elektronik e-Document di dalam jaringan intranet maupun internet. Dan salah satu tujuan  dari Pelatihan Website dan Kearsipan Elektronik Online pemahaman peserta dalam memadukan website dan e-Document secara online dalam pengelolaan dokumen arsip sebagai sumber daya informasi yang berharga bagi Dinas Kesehatan Kabupaten Hulu Sungai Utara.

 

 

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami