Pelatihan Desain Grafis dan Web Desain dari Komisi Yudisial RI

November 11, 2014 Pelatihan

Pelatihan Desain Grafis

Desain Grafis saat ini sangat penting dan bermanfaat bagi instansi atau lembaga yang memanfaatkan hasil desain grafis sebagai sarana publikasi atau berbagi informasi. Fungsi dari desain grafis adalah untuk memberikan suatu gagasan visual yang dapat dipahami dengan mudah dan menarik. Dan dengan mempelajari desain grafis akan dapat mengedit, maupun memodifikasi foto atau gambar sesuai dengan kebutuhan misalnya untuk gambar atau foto yang ada di web site, atau dapat membuat header atau layout pada web site agar semakin informatif dan menarik. Dengan mengikuti Pelatihan Desain grafis dapat digunakan untuk melengkapi keahlian dalam pengelolaan di bidang Web Desain, sehingga nantinya dapat membuat sebuah website menjadi lebih menarik dan menarik perhatian.

Pelatihan Web Desain

Dan keahlian di bidang desain grafis dapat diimplementasikan di bidang web desain sehingga dapat menghasilkan  sebuah web site yan semakin komunikatif dan memiliki desain yang bagus. Karena website saat ini banyak difungsikan sebagai media informasi, komunikasi, dan promosi. Dan merujuk pada Undang Undang No. 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik, maka website Pemerintah Daerah dan Instansi Pemerintah dapat digunakan sebagai media untuk menyebarluaskan informasi publik yang wajib disediakan dan diumumkan oleh badan publik. Sehingga menjadi sangat penting Pengelolaan Website Lembaga Pemerintah Daerah maupun Pusat  yang hingga saat ini sebagian masih kurang berjalan dengan optimal, untuk itu  sangat diperlukan adanya diklat teknis Web Design, bagi sumber daya aparatur yang berkompeten, agar Pengelolaan Website Lembaga Pemerintah Daerah atau Pusat. Agar Penyelenggaraan Situs Web Pemerintah semakin optimal, dinamis dan informatif dengan konten-konten yang selalu ter-up date.

Karena pentingnya Pengelolaan Website maka Sumber daya manusia (SDM) yang berkompeten dengan Pengelolaan Website perlu diupayakan peningkatan kapasitasnya. Untuk itu 2 SDM Komisi Yudisial RI mengikuti Pelatihan Desain Grafis dan Intermediate Web Desain selama 4 hari mulai tanggal 4 sd 7 Nopember 2014 untuk meningkatkan ketrampilan di bidang Desain Grafis dan Web Desain agar dalam mengolah, mengelola, menyalurkan, dan mendistribusikan informasi melalui website semakin efektif dan efisien.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami