Pelatihan SKP Elektronik yang diikuti oleh BKD Kab. Banjar, BKD Provinsi Papua dan Setda Kab. Aceh Tamiang

December 15, 2014 Pelatihan

Pada tanggal 11-13 Desember 2014, telah dilaksanakan pelatihan SKP Elektronik yang diikuti oleh BKD Kabupaten Banjar, BKD Provinsi Papua dan Setda Kabupaten Aceh Tamiang di Yogya Executive School “YES”. Pelatihan SKP Elektronik sangat intens diikuti oleh SKPD dari seluruh daerah di Indonesia pada bulan Desember. Banyaknya peserta menjadikan suasana diskusi menjadi lebih menarik.


Pelatihan SKP

Pelatihan-SKP-Elektronik-untuk-Instansi

Pelatihan-SKP-Elektronik

Pelatihan SKP Elektronik berlangsung di gedung Yogya Executive School “YES” dengan fasilitas Training Kit dan masih banyak fasilitas yang lainnya. Peserta adalah pegawai yang berkompeten dengan penyelenggaraan penilaian prestasi kerja PNS pada sebuah SKPD, dan ditugaskan untuk mengikuti pelatihan SKP Elektronik ini.

Pada pelatihan SKP Elektronik ini kami menyertakan software SIM-SKP (Sistem Informasi Manajemen Sasaran Kerja Pegawai), Software SIM-SKP adalah aplikasi SKP berbasis web, yang berfungsi untuk memudahkan pelaksanaan penilaian prestasi kerja PNS pada sebuah SKPD. Prosedur dan alur sistem mengacu pada Peraturan Kepala BKN Nomor 1 Tahun 2013. SIM-SKP dibuat menggunakan bahasa pemrograman PHP dengan Framework CodeIgniter, Bootstrap dan jQuery. Database menggunakan MySQL dan web design menggunakan HTML. Sesuai dengan karaktiristik aplikasi berbasis web, SIM-SKP ini multi platform (Windows, Unix atau Linux dll) dan support untuk digunakan secara secara bersama-sama (multi user) dalam suatu jaringan Client-Server.

Untuk demo SIM-SKP secara online dapat diakses di:

http://110.136.179.204/simskp/

Username : admin
Password : qwerty

 

 

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami