Pelatihan Pengembangan SDM – Kepemimpinan dan Pengembangan Pribadi dari Balai Teknologi Komunikasi dan Informasi Pendidikan (BTKIP) Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah

September 17, 2015 Pelatihan

Pengembangan SDM - Pelatihan Kepemimpinan dan Pengembangan Pribadi

Balai Teknologi Komunikasi dan Informasi Pendidikan (BTKIP) Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah bekerja sama dengan Yogya Executive School “YES” sebagai mitra pengembang SDM dan Teknologi Informasi mengadakan Pelatihan Kepemimpinan dan Pengembangan Pribadi bagi sdm yang berkompeten pada tanggal 8 s/d 10 September 2015 di Yogyakarta.

Didalam Pelatihan Kepemimpinan dan Pengembangan Pribadi diberikan berbagai materi, diantaranya adakah bagaimana  mempengaruhi antar pribadi atau antar orang dalam suatu situasi tertentu melalui proses komunikasi, yang terarah untuk mencapai suatu tujuan tertentu. Karena menjadi seorang pemimpin harus memiliki keahlian memimpin, serta dapat mempengaruhi pendirian/ pendapat orang atau sekelompok orang tanpa menanyakan alasan-alasannya. Sebelum diberikan materi tentang kepemimpinan peserta  diajak berdiskusi tentang bagaimana cara menyesuaikan diri dengan lingkungan sehingga dapat menentukan bagaimana penampilannya sehingga dapat selalu berinteraksi dengan lingkungan sekitar maupun linkungan kerja mereka.

Pelatihan Pengembangan SDM

Dan setelah mengikuti Pelatihan Kepemimpinan dan Pengembangan Pribadi diharapkan diharapkan peserta dapat lebih menggali dan memunculkan potensi kepemimpinan diri di dalam organisasi kerja. Kemudian dapat mengembangkan kemampuan dalam perencanaan, pengorganisasian & pengendalian organisasi, serta  meningkatkan motivasi, dan dapat membina kekompakan serta mengubah perilaku dan sikap kerja menjadi lebih profesional dalam menjalankan tugas sesuai dengan tujuan dan target organisasi yang telah ditetapkan.

Tags : , , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami