Pelatihan Kehumasan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kutai Kartanegara

September 23, 2015 Pelatihan

Pelatihan Kehumasan

Yogya Executive School “YES” sebagai mitra pengembang SDM dan Teknologi Informasi Dinas Kesehatan Kabupaten Kutai Kartanegara mendapat kepercayaan untuk  memberikan Pelatihan Kehumasan pada tanggal 17 s/d 19 September 2015. Kegiatan Pelatihan Kehumasan ini diadakan sebagai salah satu upaya meningkatkan kemampuan dalam membangun citra dan reputasi positif pemerintah untuk membentuk, meningkatkan, dan memelihara opini positif publik, menampung dan mengolah aspirasi masyarakat, serta mencari, mengklarifikasi, menganalisis data dan informasi, mensosialisasikan kebijakan dan program pemerintah, dan membangun kepercayaan publik (public trust).

Didalam Pelatihan Kehumasan peserta diberikan beberapa materi , diantaranya : Tata Kelola Kehumasan di Lingkungan Instansi Pemerintah, Pengembangan Pribadi, Sikap, Etika & Teknik Berbicara di Depan Umum, Komunikasi efektif, dan lain-lain. Sehingga sehingga sebagai aparatur kantor pemerintah dapat semakin optimal dalam melakukan layanan publik yang berkaitan dengan kebijakan pemerintah daerah setempat.Serta melakukan manajemen media massa dan elektronik, pembangun citra, jembatan pemerintah dengan masyarakat, dan penghubung pemerintah dengan pers.

Dan setelah mengikuti Pelatihan Kehumasan diharapkan sdm yang berkompeten memiliki peningkatan pengetahuan dan wawasan tentang Kehumasan, Mendapatkan pengetahuan dan wawasan tentang Tata Kelola Kehumasan di Lingkungan Instansi Pemerintah.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami