Pelatihan Teknologi Informasi Berbasis Android – Kementerian Kehutanan Jakarta

November 5, 2015 Pelatihan

 IMG_1828
Yogya Executive School “YES” – Android merupakan sistem operasi berbasis Linux untuk telepon seluler seperti telepon pintar dan komputer tablet. Android menyediakan platform terbuka bagi para pengembang untuk menciptakan aplikasi mereka sendiri untuk digunakan oleh bermacam piranti. Kemajuan dan pemanfaatan Sistem informasi berbasis Android saat ini sangatlah beragam,  maka dari itu Kementrian Kehutanan Jakarta memahami perlunya adanya pengembangan Aplikasi berbasis Android dalam lingkungan kerja Kementrian Kehutanan Jakarta.

Untuk mewujudkan hal tersebut Kementrian Kehutanan Jakarta berkerjasama dengan Yogya Executive School”YES” untuk mempelajari bagaimana membangun aplikasi berbasis android.
Dalam pelatihan Aplikasi Android ini materi yang diberikan meliputi :
  1. Perancangan Sistem dan perangkat lunak
  2. Implementasi dan pengujian sistem
  3. Pengoperasian dan pemeliharaan sistem
 IMG_1780
Pelatihan Aplikasi Android ini dilaksanakan pada tanggal 28 sampai 30 Oktober 2015, di gedung Yogya Executive School “YES”. Dengan pelatihan ini peserta diharapkan dapat memahami konsep Aplikasi Android dan mampu membagun Aplikasi Android secara mandiri untuk mengembangkan dan membangun Kementrian Kehutanan Jakarta.
Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami