Pelatihan Pengembangan SDM – Kementerian Sosial Timor Leste

December 8, 2015 Pelatihan

Pelatihan Pengembangan SDM

Yogya Executive School “YES” Jogja sebagai Mitra Pengembang SDM dan Teknologi Informasi dari  Kementerian Sosial Timor Leste (Ministry of Social Solidarity – Timor Leste) dipercaya kembali untuk memberikan Pelatihan Pengembangan SDM. Sehingga pada tanggal 23 November s/d 04 Desember 2015 Kementerian Sosial Timor Leste (Ministry of Social Solidarity – Timor Leste) mengirimkan 9 SDM terpilih untuk mengikuti Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi pelatihan Financial Management, Budget Planning Program, Logistics Manajement.

Pelatihan Pengembangan SDM - Budget Planning Program

Pelatihan Pengembangan SDM - Financial Managemen

Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Financial Management, Budget Planning Program, Logistics Management ini diprlukan sebagai salah satu upaya Kantor Kementrian Sosial Timor Leste melatih SDM agar dapat semakin memahami, menerapkan dan melakukan efisiensi dalam pengelolaan kegiatan di kementrian Sosial Timor Leste agar dapat dicapai penyelenggaraan pemerintahan yang di sebut good governance. Dan salah satu aspek good governance adalah jika pembangunan dapat dilakukan dengan biaya yang sangat minimal menuju cita-cita kesejahteraan dan kemakmuran. Dan untuk mewujudkan hal tersebut pemerintah dalam hal ini Kementerian Sosial Timor Leste harus didukung oleh sumber daya manusia yang mempunyai kompetensi dari dari bagian-bagian yang ada, sehingga kompetensi menjadi satu karakteristik yang mendasari individu atau seseorang mencapai kinerja tinggi dalam pekerjaannya.

Pelatihan Pengembangan SDM - Logistics Management

Dengan mengikuti Pelatihan Pengembangan SDM ini diharapkan peserta dapat :

  • Menambah pengetahuan serta wawasan tentang Manajemen Keuangan, Perencanaan Anggaran Kegiatan dan Manajemen Logistik dalam suatu Kegiatan khususnya di Kementerian Sosial Timor Leste
  • Meningkatkan kompetensi peserta dalam penyusunan laporan keuangan, dalam suatu Kegiatan serta Logistik.
  • Memahami penerapan proses perencanaan, pengawasan dan pengendalian dalam suatu kegiatan yang berkaitan dengan keuangan, perencanaan kegiatan dan logistik dengan memberikan pertanggungjawaban publik serta eksesnya di unit organisasi sektor publik.

 

Malam Keakraban Pelatihan Pengembangan SDM dan Teknologi Informasi dari Kementerian Sosial Timor Leste (Ministry of Social Solidarity – Timor Leste)

Malam Keakraban Pelatihan Pengembangan SDM dan Teknologi Informasi dari Kementerian Sosial Timor Leste (Ministry of Social Solidarity – Timor Leste)

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami