Pelatihan Sistem Informasi Database Kabupaten (Simdaten) – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Boven Digoel

March 17, 2016 Implementasi TI, Pelatihan

Pelatihan Sistem Informasi Database Kabupaten (Simdaten) dariDinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Boven Digoel

Penyediaan data dan informasi oleh pemerintah daerah, merupakan salah satu upaya yang ditempuh untuk mewujudkan akuntabilitas publik serta membangun citra pemerintah yang bersih, berwibawa dan bertanggung jawab. Manajemen data dan informasi dalam suatu pengelolaan basis data yang terintegrasi akan memudahkan berbagai pihak untuk mengetahui potensi dan permasalahan yang ada dalam suatu daerah. Dan salah satu upaya Pemerintah daerah Kabupaten Boven Digoel dalam mewujudkan pembangunan dan pengelolaan basis data adalah dengan pembuatan Sistem Informasi Database Kabupaten (Simdaten) yang diprakarsai oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Boven Digoel bekerjasama dengan Yogya Executive School “YES” sebagai mitra Pengembang SDM dan Teknologi Informasi.

Pelatihan Pengelolaan Database Kabupaten Boven Digoel

Agar implementasi Sistem Informasi Database Kabupaten (Simdaten) dapat berjalan sesuai dengan rencana , maka pada tanggal 14 s/d 16 Maret 2016 Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Boven Digoel mengirimkan 3 SDM yang berkompeten dalam pengelolaan database kabupaten untuk mengikuti Pelatihan Sistem Informasi Database Kabupaten (Simdaten).

Malam Keakraban Peserta Pelatihan Pelatihan Sistem Informasi Database Kabupaten (Simdaten)

Malam Keakraban Peserta Pelatihan Sistem Informasi Database Kabupaten (Simdaten)

 

Jika memerlukan Pelatihan seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami