Pelatihan Keprotokolan dan e-Filing – Sekretariat Daerah Kabupaten Boven Digoel

March 18, 2016 Implementasi TI, Pelatihan

Pelatihan Keprotokolan dari Sekretariat Daerah Kabupaten Boven Digoel

Sebagai salah satu upaya pemerintah daerah terhadap pengembangan sumber daya manusia dalam meningkatkan kinerja aparatur pemerintah dilakukan dengan pemberian kesempatan kepada SDM untuk mengikuti pendidikan pelatihan. Untuk itu pada tanggal 12 s/d 17 Maret 2016 Sekretariat Daerah Kabupaten Boven Digoel mengadakan kegiatan pelatihan di Yogya Executive School “YES” sebagai mitra Pengembang SDM dan Teknologi Informasi. Kegiatan Pelatihan yang diikuti Sekretariat Daerah Kabupaten Boven Digoel adalah Pelatihan Keprotokolan dan Kearsipan Elektronik (e-Filing) yang diikuti oleh 9 sdm yang berkompeten di bidang tersebut.

Pelatihan Pelatihan Kearsipan Elektronik (e-Filing)

Dalam Pelatihan Keprotokolan diantaranya diberikan materi tentang bagaimana menyusun pedoman atau tata cara kegiatan, serta semua hal yang mengatur pelaksanaan kegiatan resmi. Kemudian dapat melakukan pengembangan dan  penerapan dalam bidang Keprotokolan, serta dapat mengaplikasikannya. Selain bidang keprotokolan, diberikan juga Pelatihan e-Filing atau Kearsipan Elektronik . Dan Pelatihan Kearsipan Elektronik (e-Filing) diberikan materi pengelolaan arsip yang efektif dan efisien sesuai dengan Undang-Undang No. 43 Tahun 2009 tentang Kearsipan. Kemudian dilanjutkan dengan pemanfaatan aplikasi Kearsipan Elektronik (e-Filing) di dalam pengelolaan kearsipan.

Malam Keakraban Peserta Pelatihan Pengembangan SDM dan Teknologi Informasi Yogya Executive School "YES"

Malam Keakraban Peserta Pelatihan Pengembangan SDM dan Teknologi Informasi Yogya Executive School “YES”

 

Jika memerlukan Pelatihan seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training

Tags : , , , , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami