Pelatihan Desain Grafis dan Multimedia Dinas Kesehatan Kabupaten Merauke

May 16, 2016 Pelatihan

Pelatihan Desain Grafis dan Multimedia untuk Media Promosi Kesehatan

Promosi kesehatan adalah proses untuk meningkatkan kemampuan masyarakat dalam memelihara dan meningkatkan kesehatannya. Segala aktivitas promosi kesehatan memiliki tujuan untuk memberikan informasi pada masyarakat terkait segala hal yang bertujuan pada peningkatan kualitas kesehatan baik individu maupun masyarakat.

Mengingat pentingnya pembuatan media informasi kesehatan yntuk mendukung penyelenggaraan promosi kesehatan yang efektif, pada tanggal 11 s.d. 14 Mei 2016 Dinas Kesehatan Kabupaten Merauke mebugaskan dua orang stafnya untuk mengikuti Pelatihan Desain Grafis dan Desain Multimedia di YOGYA EXECUTIVE SCHOOL “YES”.

Pelatihan Design Grafis Dinas Kesehatan Kabupaten Merauke

Desain grafis adalah proses komunikasi menggunakan elemen visual, seperti tulisan, bentuk, dan gambar yang dimaksudkan untuk menciptakan persepsi akan suatu pesan yang disampaikan. Sedangkan multimedia adalah penggunaan komputer untuk menyajikan dan menggabungkan teks, suara, gambar, animasi, audio dan video dengan alat bantu (tool) dan koneksi (link) sehingga pengguna dapat melakukan navigasi, berinteraksi, berkarya dan berkomunikasi. Dengan berbasiskan teknologi digital yang menawarkan berbagai kemudahan, kecepatan dan keleluasaan, maka Desain Grafis dan Multimedia akan menghasilkan suatu gagasan visual yang lebih sempurna dan pesan yang disampaikan akan menjadi lebih mudah untuk dipahami.

Pelatihan Teknologi Informasi Design Grafis dan Multimedia

Setelah mengikuti peatihan ini diharapkan peserta memiliki kemampuan yang lebih baik dalam pembuatan rancangan media informasi berupa media informasi tercetak (brosur, pamflet, poster, buletin dll), serta media informasi dalam bentuk multimedia interaktif, yang dapat digunakan khususnya  sebagai media promosi dan informasi kesehatan kepada masyarakat secara efektif.

 

Jika memerlukan Pelatihan seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training

Tags : , , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami