Penandatanganan Kontrak Kerjasama Pelatihan Yogya Executive School “YES” dengan Ministério da Justiça Republic Democratic Timor Leste

May 27, 2016 Pelatihan

Mr. Ivo Valente Ministério da Justiça Republic Democratic Timor Leste

Pada hari Kamis 26 Mei 2016 Ministério da Justiça Republic Democratic Timor Leste memantapkan kerjasama dengan Yogya Executive School “YES” sebagai Mitra Pengembang Sumber Daya Manusia (SDM) dan Teknologi Informasi (TI), dengan adanya acara Penandatanganan Kontrak Kerjasama Pelatihan. Acara Penandatanganan Kontrak Kerjasama dihadiri langsung oleh Menteri Ministério da Justiça Republic Democratic Timor Leste Bapak Ivo Valente yang didampingi oleh 5 petinggi di lingkungan Ministério da Justiça Republic Democratic Timor Leste.

Penandatanganan Kerjasama Pelatihan Yogya Executive School “YES” dengan Ministério da Justiça Republic Democratic Timor Leste

Kontrak kerjasama yang disepakati adalah Training Agreement of Implementation untuk Teknologi Informasi, Administrasi dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, yang ditandatangani oleh Bapak Dr. Henrique de Oliveira Ximenes, beliau adalah General Director of Ministério da Justiça Republic Democratic Timor Leste.

Mr. Ivo Valente dan Petinggi Ministério da Justiça Republic Democratic Timor Leste

Dan dengan adanya kerjasama pelatihan ini, diharapkan dapat meningkatkan kemampuan Sumber Daya Manusia dari Ministério da Justiça Republic Democratic Timor Leste dan nantinya diikuti dengan pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi di dalam proses pemerintahan (e-Government)  yang akan meningkatkan efisiensi, efektifitas, transparansi dan akuntabilitas penyelenggaraan pemerintahan, guna mewujudkan kepemerintahan yang baik.

Tags : , , , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami