Pelatihan Teknologi Informasi Desain Grafis (Layout) – Ministry of Justice Republic Democratic Timor-Leste

August 6, 2016 Pelatihan

Pelatihan Desain Grafis Dasar

Setiap lembaga perangkat kerja pemerintah yang berfungsi sebagai Badan Publik berkewajiban untuk menyampaikan informasi secara berkala kepada masyarakat. Dan Informasi-informasi yang dipublikasikan adalah informasi yang berkaitan dengan penyelenggara kegiatan Badan Publik, penyelenggaraan negara, serta informasi lain yang berkaitan dengan kepentingan publik dan tetap mengacu dengan peraturan dan hukum yang berlaku.

Pelatihan Teknologi Informasi Desain Grafis (Layout)

Dan dengan kemajuan teknologi informasi yang sangat cepat saat ini, terdapat pilihan media informasi yang dapat digunakan untuk menyampaikan  informasi pada publik, yaitu  media cetak dan elektronik. Untuk itu pemanfaatan  komputer grafis saat ini menjadi bagian yang tidak dapat dipisahkan dalam proses produksi media cetak dan elektronik. Karena pemanfaatan komputer grafis dengan basis teknologi digital akan menawarkan berbagai kemudahan, kecepatan dan keleluasaan, akan menghasilkan suatu gagasan visual yang lebih sempurna, sehingga informasi dapat tersampaikan pada publik dengan baik.

Pelatihan Desain Grafis (Layout) dari Ministry Of Justice Republic Democratic Timor-Leste

Mengingat penting pembuatan media informasi baik dalam bentuk cetak maupun elektronik untuk publikasi kepada masyarakat, maka Ministry of Justice Republic Democratic Timor-Leste mengirimkan 6 sdm untuk mengikuti Pelatihan Teknologi Informasi Desain Grafis (Layout) sebagai langkah lanjut dari terjalinnya kerjasama antara Ministry of Justice Republic Democratic Timor-Leste dengan Yogya Executive School “YES” sebagai mitra Pengembang SDM dan Teknologi Informasi.

Penutupan Pelatihan Desain Grafis Ministry of Justice Republic Democratic Timor-Leste

Pelatihan Desain Grafis (Layout) berlangsung dari tanggal 1 s/d 5 Agustus 2016 dengan target, agar peserta memiliki tambahan ide dan gagasan yang lebih luas tentang pemanfaatan aplikasi/program komputer grafis untuk pembuatan media informasi cetak atau elektronik. Sehingga mendukung dalam pembuatan sebuah desain publikasi yang komunikatif dan efektif, sebagai media untuk menyampaikan informasi, publikasi kepada masyarakat luas sebagai sasarannya.

Acara Malam Keakraban Peserta Pelatihan Teknologi Informasi dengan Ministry Of Justice Timor-Leste

Acara Malam Keakraban Peserta Pelatihan Teknologi Informasi Ministry of Justice Timor-Leste

 

Jika memerlukan Pelatihan seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami