Pelatihan Pengembangan SDM Rencana Bisnis Anggaran – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor

August 29, 2016 Pelatihan

Pelatihan Rencana Bisnis Anggaran

Rencana Bisnis Anggaran (RBA) adalah dokumen yang memuat pedoman atau penjelasan perencanaan bisnis dan penganggaran tahunan yang berisi program, kegiatan, target kinerja dan anggaran suatu Badan Layanan Umum (BLU). Dan BLU harus dapat menyusun rencana strategis bisnis lima tahunan dengan mengacu kepada Rencana Strategis Kementerian/Lembaga (Renstra K/L). Dan salah satu  SKPD yang banyak diubah statusnya menjadi Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) adalah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD). RSUD diubah menjadi BLUD karena unit kerja ini memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat, serta menarik biaya atas jasa yang diberikan, sehingga  pendapatan yang diperoleh dari jasa yang diberikan cukup signifikan, dan adanya hal khusus ini maka, RSUD harus merencanakan anggarannya dengan baik, transparan dan akuntabel.

Oleh karena itu pada tanggal 24 s/d 26 Agustus 2016 Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bogor mengirimkan 4 sdm yang berkompeten pada tugas penyusunan anggaran, untuk mengikuti Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Rencana Bisnis Anggaran (RBA). Dengan mengikuti Pelatihan Rencana Bisnis Anggaran (RBA) diharapkan peserta semakin bertambah pengetahuan, pemahaman, dan keterampilan dalam perencanaan dan pengelolaan keuangan lembaga pemerintah.

Acara Malam Keakraban Peserta Pelatihan Pengembangan SDM dan Teknologi Informasi Yogya Executive School "YES"

Acara Malam Keakraban Peserta Pelatihan Pengembangan SDM dan Teknologi Informasi Yogya Executive School “YES”

 

Bila memerlukan Pelatihan seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami