Pelatihan e-Government dari Secretaria De Estado Da Juventude E Do Desporto (SEJD) Republic Democratic Timor-Leste

October 1, 2016 Implementasi TI, Pelatihan

pelatihan-teknologi-informasi-sejd-republic-democratic-timor-leste

Di era pekembangan teknologi informasi yang berkembang dengan sangat cepat saat ini, pemanfaatan komunikasi data dan sistem informasi manajemen sudah tidak dapat ditunda lagi. Karena pemanfaatan komunikasi data dan sistem informasi manajemen menyebabkan suatu instansi atau lembaga pemerintah dapat melaksanakan tugas dan kegiatan  dengan lebih cepat, tepat, transparan, tertib, terpadu, produktif, akurat, aman, dan efisien.

pelatihan-e-government

Dan sebagai salah satu upaya penerapan good governance dengan pemanfaatan e-Government, maka pada tanggal 13 s/d 30 September 2016 Secretaria De Estado Da Juventude E Do Desporto (SEJD) Republic Democratic Timor Leste bekerja sama dengan Yogya Executive School “YES” mengikuti kegiatan pelatihan Teknologi Informasi e-Government dengan materi Official Mail Management System (OMMS) /TNDE, INVENTORY dan e-PROCUREMENT. Pelatihan e-Government dipandang perlu sebagai salah upaya dalam menghadapi perubahan tatanan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara karena kemajuan teknologi dibidang teknologi informasi agar lembaga pemerintah dapat melaksanakan tugas dan  kegiatan dengan cepat, tepat, efektif dan efisien.

pelatihan-sistem-informasi-manajemen-e-office

Ke 3 materi pelatihan diatas merupakan  sistem informasi manajemen yang terintegrasi di dalam sistem yang bernama Sistem Informasi Manajemen e-Office. Implementasi e-Office merupakan salah satu jawaban untuk mendukung penyelenggaraan administrasi pemerintahan yang efektif, efisien, tertib dan transparan sebagai salah satu wujud implementasi good governance. Sehingga Secretaria De Estado Da Juventude E Do Desporto (SEJD) Republic Democratic Timor Leste memandang perlu untuk mengikuti Pelatihan Teknologi Informasi yang fokus dengan pemanfaatan sistem informasi manajemen sebagai salah satu perangkat perkantoran elektronis agar pelaksanaan kegiatan administrasi pemerintahan dengan efektif, efisien, tertib dan transparan.

Acara Malam Keakraban peserta Pelatihan Pengembangan SDM dan Teknologi Informasi Yogya Executive School "YES"

Acara Malam Keakraban peserta Pelatihan Pengembangan SDM dan Teknologi Informasi Yogya Executive School “YES”

 

Jika memerlukan Pelatihan seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training

 

 

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami