Pelatihan Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) – Modern Office Administration – Ministry of Justice (MoJ) Republic Democratic Timor Leste

October 29, 2016 Pelatihan

pelatihan-pengembangan-sdm-ministry-of-justice-moj-republic-democratic-timor-leste

Administrasi perkantoran merupakan rangkaian aktivitas yang di ulai dari membuat perencanaan, mengorganisasir (mengatur dan menyusun), mengarahkan (memberikan arah dan petunjuk), mengawasi dan mengendalikan (melakukan kontrol) sampai dengan penyelenggaraan kegiatan secara tertib sesuai dengan tujuan yang direncanakan dari awal. Dan dengan adanya perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang sangat pesat saat ini, menyebabkan adanya paradigma baru dalam manajemen perkantoran yaitu dengan memanfaatkan teknologi informasi di dalam pengelolaan aktivitas administrasi perkantoran.

Dengan adanya paradigma baru di dalam manajemen perkantoran akibat dari adanya perkembangan teknologi informasi dan komunikasi, maka pengelolaan kantor yang baik dan modern (sesuai tuntutan zaman) harus segera dilakukan agar kantor sebagai pusat sistem administrasi lembaga atau organisasi dapat berjalan dengan efektif dan efisien.

pelatihan-administrasi-perkantoran-modern-modern-office-administration

Dan untuk mengelola administrasi perkantoran modern diperlukan sdm yang memiliki pengetahuan yang memadai dan terbaru mengenai administrasi perkantoran, antara lain pengelolaan informasi (pengumpulan, pencatatan, penggandaan, pendistribusian, serta penyimpan data dan informasi) dan pelayanan tata usaha serta kemampuan beradaptasi guna mengantisipasi dan menyesuaikan diri dengan globalisasi yang penuh dengan hal-hal baru.

pelatihan-administrasi-perkantoran

Mengingat dan mempertimbangkan hal tersebut diatas maka Ministry of Justice (MoJ) Republic Democratic Timor Leste bekerja sama dengan Yogya Executive School “YES” untuk mengadakan kegiatan pelatihan pengembangan SDM pada tanggal 24 s/d 28 Oktober 2016. Dan Pelatihan pengembangan SDM dengan materi Administrasi Perkantoran Modern (Modern Office Administration) diikuti oleh 9 sdm terpilih dari 2 bagian / divisi di lingkungan Ministry of Justice (MoJ) Republic Democratic Timor Leste. Setelah mengikuti Pelatihan Administrasi Perkantoran Modern (Modern Office Administration) diharapkan peserta:

  • Memahami paradigma baru dalam manajemen perkantoran, prinsip-prinsip dan cara-cara mengelola aktivitas administrasi perkantoran yang lebih baik dengan memanfaatkan teknologi informasi.
  • Memahami cara-cara mengelola waktu dengan lebih efektif dan efisien didalam melakukan aktivitas administrasi perkantoran.
Acara Malam Keakraban Peserta Pelatihan Pengembangan SDM dan Teknologi Informasi Yogya Executive School "YES"

Acara Malam Keakraban Peserta Pelatihan Pengembangan SDM dan Teknologi Informasi Yogya Executive School “YES”

 

Jika memerlukan Pelatihan seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training

 

Tags : , , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami