Pelatihan Teknologi Informasi – Web desain Tingkat Dasar – Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau Provinsi Kalimantan Barat

December 13, 2016 Pelatihan

pelatihan-web-desain-tingkat-dasar

Agar dapat mengelola website resmi lembaga perintah sebagai media informasi digital secara mandiri/swakelola dalam rangka memanfaatkan kemajuan teknologi informasi sesuai dengan INPRES No. 3 Tahun 2003 tentang Kebijakan dan Strategi Nasional Pengembangan e-Government. Maka lembaga pemerintah harus dapat meningkatkan kemampuan mengolah, mengelola, menyalurkan, dan mendistribusikan informasi dan pelayanan publik, sesuai dengan kemajuan teknologi informasi yang berkembang demikian pesat saat ini.

pelatihan-web-desain

Dan merujuk pada Undang Undang No. 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik, maka website Pemerintah Daerah dan SKPD dapat digunakan sebagai media untuk menyebarluaskan informasi publik yang wajib disediakan dan diumumkan oleh badan publik secara berkala. Dengan sasaran agar masyarakat mudah memperoleh akses informasi dan ikut berpartisipasi dalam pengembangan demokrasi menggunakan media internet. Sehingga pengelolaan website lembaga pemerintah, harus dilaksanakan dengan baik dengan mengacu pada panduan penyelenggaraan situs web pemerintah daerah.

pelatihan-teknologi-informasi

Karena pentingnya pengelolaan website lembaga pemerintah secara optimal maka Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau Provinsi Kalimantan Barat pada tanggal 08 s/d 09 Desember 2016 mengirim 4 sdm yang berkompeten di dalam pengelolaan website untuk mengikuti Pelatihan Web Desain Tingkat Dasarsebagai langkah awal, agar dapat mengelola dan mengupdate website resmi  Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggausebagai media informasi digital secara mandiri/swakelola.

 

Jika memerlukan Pelatihan seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami