Pelatihan e-Government Terbaru Yogya Executive School Pelatihan Penjadwalan Program dan Kegiatan SKPD dengan e-Scheduling

February 17, 2017 Implementasi TI, Pelatihan

Pelatihan Penjadwalan Program dan Kegiatan SKPD dengan e-Scheduling

Awal tahun 2017 ini Media Multi Karyatama mengembangkan sistem penjadwalan program dan kegiatan berbasis teknologi informasi, menggunakan aplikasi e-Scheduling untuk Pelatihan e-Government yang diselenggarakan di Yogya Executive School “YES” yang dapat digunakan sebagai salah salah satu indikator dalam pelaksanaan program dan kegiatan SKPD secara efektif dan efisien, karena keterpihakan dan dukungan terhadap Reformasi Birokrasi di seluruh instansi pemerintah saat ini telah menjadi sebuah keharusan, yang dalam penerapannya harus diikuti dengan akuntabilitas yang tinggi dalam pelaksanaan program dan kegiatan maupun pengelolaan anggarannya. Oleh karenanya dalam penyelenggaraan program dan kegiatan dituntut pengelolaan yang efektif, efisien, transparan dan akuntabel.

Untuk mendukung pelaksanaan program dan kegiatan SKPD secara efektif dan efisien, salah satunya dapat dilakukan melalui penerapan sistem penjadwalan program dan kegiatan berbasis teknologi informasi menggunakan aplikasi e-Scheduling. Dengan penerapan aplikasi e-Scheduling maka data-data yang terkait dengan pelaksanaan/jadwal kegiatan akan terdokumentasikan dengan baik dan informasi dapat terdistribusi secara efektif, sehingga memudahkan dalam pengendalian/pemantauan pelaksanaan program dan kegiatan.

Yogya Executive School “YES” menyelenggarakan Pelatihan Sistem Penjadwalan Program dan Kegiatan secara elektronik menggunakan Aplikasi E-Scheduling untuk Gelombang I pada tgl : 23 s.d. 25 Maret 2017, dan Software e-Scheduling berbasis web kami berikan secara gratis untuk setiap instansi yang memenuhi ketentuan pengiriman peserta minimal 3 (tiga) orang.

 

Info Pelatihan dan Fitur aplikasi e-Scheduling berbasis web lengkap dapat dilihat pada menu materidan untuk informasi jadwal pelatihan pada gelombang berikutnya dapat menghubungi kami di form kontak atau form request training

 

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami