Pelatihan Teknologi Informasi – Web Design Tingkat Menengah dari Dinas Pariwisata (DISPAR) Kabupaten Belitung Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

April 17, 2017 Pelatihan

Pelatihan Teknologi Informasi Dinas Pariwisata (DISPAR) Kabupaten Belitung

Di era globalisasi, pembangunan dan pengelolaan website lembaga pemerintah menjadi suatu keharusan. Karena dijaman teknologi informasi yang berkembang sangat cepat ini kebutuhan akan informasi yang terdistribusi dengan cepat sangat diperlukan masyarakat. Sehingga untuk dapat menyampaikan informasi publik dengan baik, diperlukan website yang bersifat dinamis dan interaktif. Dengan adanya website dinamis dan interaktif maka kebutuhan informasi yang diperlukan oleh publik dapat terdistribusi dengan cepat. Dengan adanya informasi yang cepat ini, akan membantu masyarakat dalam proses pengambilan keputusan dengan cepat pula. Hal ini menyebabkan dinamika masyarakat dalam berbagai bidang juga ikut bergerak cepat.

Pelatihan Web Design Tingkat Menengah Dinas Pariwisata (DISPAR) Kabupaten Belitung

Karena pentingnya intansi pemerintah memiliki website dinamis dan interaktif, maka Dinas Pariwisata (DISPAR) Kabupaten Belitung Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, mengirimkan 2 sdm terpilih yang berkompeten di bidang data dan media informasi untuk mengikuti Pelatihan Web Design Tingkat Menengah dari tanggal 10 s/d 13 April 2017 agar dapat menambah keahlian dan kompetensi di dalam pengelolaan website yaitu dalam hal memperbaharui data, menulis berita, mengelola interaksi atau membalas pesan dari pengunjung website menggunakan aplikasi Content Management System (CMS).

Acara Malam Keakraban Peserta Pelatihan Teknologi Informasi dan e-Government Yogya Executive School "YES"

Acara Malam Keakraban Peserta Pelatihan Teknologi Informasi dan e-Government Yogya Executive School “YES”

Dan disela-sela kesibukan kegiatan Pelatihan Web Design Tingkat Menengah , 2 peserta pelatihan dari Dinas Pariwisata (DISPAR) Kabupaten Belitung Provinsi Kepulauan Bangka Belitung juga mengikuti acara Malam Keakraban yang diikuti oleh manajemen dan staf Yogya Executive School “YES” bersama-sama dengan peserta pelatihan dari instansi lain.

Jika memerlukan Pelatihan seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami