Pelatihan Teknologi Informasi (TI) – Layout Desain dari Ministry of Justice (MoJ) Republic Democratic Timor-Leste

June 19, 2017 Pelatihan

Pelatihan Layout Desain Ministry of Justice (MoJ) Republic Democratic Timor-Leste Juni 2017

Kemajuan teknologi informasi yang sangat cepat saat ini harus dapat dimanfaatkan potensinya secara luas, dan salah satu pemanfaatnya adalah dibidang pengelolaan, pendayagunaan dan publikasi informasi. Wujud pemanfaatan publikasi informasi adalah dengan membuat produk-produk informasi cetak maupun elektronik menggunakan komputer grafis dan multimedia, karena dengan memanfaatkan teknologi digital yaitu komputer grafis dan multimedia akan menghasilkan suatu gagasan visual yang lebih baik.

Pelatihan Teknologi Informasi Desain Grafis Ministry of Justice (MoJ) Republic Democratic Timor-Leste Juni 2017

Dan salah satu langkah pemanfaatkan teknologi digital untuk membuat produk-produk informasi cetak maupun elektronik, adalah dengan mempelajari editing foto digital dan pembuatan obyek curve atau vektor yang nantinya akan digunakan dalam pembuatan layout halaman buku, tabloid atau buletin sebagai media informasi cetak.

Presentasi Desain Grafis Desain Layout Ministry of Justice (MoJ) Republic Democratic Timor-Leste Juni 2017

Mengingat pentingnya pemanfaatan teknologi digital dalam pembuatan media informasi cetak dan elektronik didalam publikasi kegiatan dan kebijakan-kebijakan pemerintah maka pada tanggal 12 s/d 16 Juni 2017 Ministry of Justice (MoJ) Republic Democratic Timor-Leste mengirim 4 sdm untuk mengikuti Pelatihan Layout Desain. Pelatihan Layout Desain ini sebagai salah satu upaya peningkatan kapasitas SDM yang dibutuhkan di bidang pembuatan Media Informasi dalam bentuk cetak maupun elektronik. Sehingga setelah mengikuti pelatihan sdm dapat membuat karya media informasi untuk fungsi publikasi kegiatan dan kebijakan-kebijakan pemerintah atau kehumasan dalam bentuk press release atau buletin dengan lebih baik lagi.

 

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami