Pelatihan Teknologi Informasi (TI) – Jaringan Komputer Windows Tingkat Lanjut dari Kabupaten Belitung Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

September 18, 2017 Pelatihan

Pelatihan Teknologi Informasi Kabupaten Belitung September 2017

Mengacu kepada Instruksi Presiden Nomor 3 Tahun 2003 tentang Kebijakan Dan Strategi Nasional Pengembangan e-Government, memberikan amanat kepada setiap Gubernur dan Bupati atau Walikota untuk mengambil langkah-langkah yang diperlukan sesuai dengan tugas, fungsi dan kewenangannya masing-masing guna terlaksananya pengembangan e-Government secara nasional. Pengembangan e-Government merupakan upaya untuk mengembangkan penyelenggaraan kepemerintahan yang berbasis (menggunakan) elektronik, dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik secara efektif dan efisien. Melalui pengembangan e-Government dilakukan penataan sistem manajemen dan proses kerja di lingkungan pemerintah dengan mengoptimasikan pemanfaatan teknologi informasi. Dan untuk mendukung e-Government diperlukan infrastruktur beserta pengelolaan jaringan yang baik, agar system dalam e-Government dapat berjalan lancar.

Pelatihan Jaringan Komputer Kabupaten Belitung September 2017

Mengingat hal tersebut diatas maka pada tanggal 12 s/d 15 September 2017, 4 peserta dari :

  • Rumah Sakit Umum Daerah Dr. H. Marsidi Judono
  • Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah, Perdagangan Dan Tenaga Kerja
  • Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pintu Dan Perindustrian

Kabupaten Belitung, bersama-sama mengikuti Pelatihan Jaringan Komputer Windows Tingkat Lanjut agar sdm yang berkompeten di bidang jaringan komputer semakin memahami dan menguasai sistem perancangan Arsitektur jaringan dan server beserta program/service pendukung sehingga dapat menjalankan aplikasi berbasis web atau sistem informasi manajemen yang diperlukan oleh OPD yang bersangkutan, didalam jaringan intranet maupun internet.

Pelatihan Jaringan Komputer Windows Tingkat Lanjut September 2017

Dan disela-sela kesibukan kegiatan Jaringan Komputer Windows Tingkat Lanjut, peserta pelatihan dari Rumah Sakit Umum Daerah Dr. H. Marsidi Judono, Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah, Perdagangan Dan Tenaga Kerja serta Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pintu Dan Perindustrian Kabupaten Belitung, juga berkesempatan mengikuti acara Malam Keakraban yang diikuti oleh manajemen dan staf Yogya Executive School “YES” bersama-sama dengan peserta pelatihan dari instansi lain.

 

Jika memerlukan Pelatihan seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami