Pelatihan Teknologi Informasi – Web Design Tingkat Dasar dari Dinas Pertanian Kabupaten Grobogan

December 18, 2017 Pelatihan

Pelatihan Teknologi Informasi Dinas Pertanian (DISTAN) Kabupaten Grobogan Provinsi Jawa Tengah Desember 2017

Berdasarkan Instruksi Presiden No. 3 tahun 2003 tentang Kebijakan dan Strategi Nasional Pengembangan e-Government, yang berawal dari pemikiran tentang pemanfaatan Teknologi Informasi dalam proses pemerintahan yang diyakini akan meningkatkan efesiensi, efekstifitas, transparansi serta akuntabilitas di dalam penyelenggaraan pemerintahan. Maka penerapan e-government di setiap lembaga pemerintah pada Tingkat Persiapan dimulai dari pembuatan website, pemanfaatan website diharapkan akan diperoleh aliran informasi yang optimal antara pemerintah-masyarakat dan sebaliknya. Untuk itu setiap instansi pemerintah harus mampu memanfaatkan kemajuan teknologi informasi untuk meningkatkan kemampuan mengolah, mengelola, menyalurkan, serta mempublikasikan informasi dan pelayanan publik dengan memanfaatkan website.

Pelatihan Desain Web Tingkat Dasar Dinas Pertanian (DISTAN) Kabupaten Grobogan Provinsi Jawa Tengah Desember 2017

Mengingat pentingnya pemanfaatan website instansi pemerintah untuk mempublikasikan kebijakan dan informasi dasar yang diperlukan oleh masyarakat, maka Dinas Pertanian Kabupaten Grobogan Provinsi Jawa Tengah pada tanggal 13 a/d 15 Desember 2017 mengirim 3 sdm yang berkompeten di bidang data dan informasi untuk mengikuti Pelatihan Web Design Tingkat Dasar. Pelatihan Web Design Tingkat Dasar ini untuk meningkatkan kemampuan teknis dalam mengolah, mengelola, menyalurkan, dan mendistribusikan informasi melalui website dengan harapan semakin meningkatkan efesiensi dan efektifitas penyelenggaraan pemerintahan.

Dan disela-sela kesibukan kegiatan Pelatihan Web Design Tingkat Dasar, peserta pelatihan dari Dinas Pertanian Kabupaten Grobogan Provinsi Jawa Tengah juga berkesempatan mengikuti acara Malam Keakraban yang diikuti oleh manajemen dan staf Yogya Executive School “YES” bersama-sama dengan peserta pelatihan dari instansi lain.

Malam Keakraban Peserta Pelatihan Teknologi Informasi dan e-Government Yogya Executive School Desember 2017

Malam Keakraban Peserta Pelatihan Teknologi Informasi dan e-Government Yogya Executive School Desember 2017

Jika memerlukan Pelatihan seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training

Tags : , , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami