Pelatihan Teknologi Informasi – Desain Teknik dan Rancang Bangun AutoCad Proyeksi Isometri

December 27, 2017 Pelatihan

Pelatihan Desain Teknik dan Rancang Bangun Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM) Minyak dan Gas Bumi CEPU Desember 2017

Di akhir tahun tanggal 18 s/d 21 Desember 2017 PUSAT PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA (PPSDM) MINYAK DAN GAS BUMI CEPU mengirim 3 sdm untuk mengikuti Pelatihan Teknologi Informasi dengan materi Desain Teknik dan Rancang Bangun untuk mempelajari AUTOCAD agar dapat membuat gambar PROYEKSI ISOMETRI dengan lebih baik, serta dapat menggambar dengan detail perbagian beserta ukuran dari susunan ataupun rangkaian bentuk benda dari suatu obyek kerja.

Dengan memanfaatkan proyeksi isometri dapat menyajikan benda dengan tepat, karena panjang garis pada sumbu-sumbunya menggambarkan panjang sebenarnya. Dan cara menggambarnya sangat sederhana karena tidak ada ukuran-ukuran benda yang mengalami skala perpendekan.  Gambar hasil proyeksi isometri  menampilkan kedudukan sumbu-sumbu isometri, yang dapat dipilih sesuai dengan tujuan dan hasil yang akan memberikan kesan gambar paling jelas.

Pelatihan Desain Teknik dan Rancang Bangun AutoCAD Proyeksi Isometri Desember 2017

Setelah mengikuti pelatihan ini diharapkan peserta menguasai program AutoCAD Proyeksi Isometri dengan baik dan dapat mengaplikasikan dalam perencanaan desain  rancang bangun yang berkaitan kegiatan dan tugas sehari-hari.

Dan disela-sela kesibukan kegiatan Pelatihan Teknologi Informasi dengan materi Desain Teknik dan Rancang Bangun Proyeksi Isometri, peserta pelatihan dari Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM) Minyak dan Gas Bumi CEPU juga berkesempatan mengikuti acara Malam Keakraban yang diikuti oleh manajemen dan staf Yogya Executive School “YES” bersama-sama dengan peserta pelatihan dari instansi lain.

Acara Malam Keakraban Peserta Pelatihan Teknologi Informasi Yogya Executive School “YES” Desember 2017

Acara Malam Keakraban Peserta Pelatihan Teknologi Informasi Yogya Executive School “YES” Desember 2017

Jika memerlukan Pelatihan seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training

 

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami