Pelatihan e-Government – Perkantoran Elektronik (e-Office) – Politeknik Negeri Sriwijaya (POLSRI) Kota Palembang

February 24, 2018 Pelatihan

Pelatihan Perkantoran Elektronik Politeknik Negeri Sriwijaya (POLSRI) Februari 2018

Pesatnya kemajuan dibidang teknologi informasi juga mempengaruhi pada kegiatan administrasi perkantoran modern suatu instansi atau organisasi. Oleh sebab itu penggunaan teknologi perkantoran modern sangat di perlukan untuk mendukung kegiatan administrasi. Dan salah satu instrumen yang digunakan untuk mendukung kegiatan administrasi perkantoran modern adalah dengan memanfaatkan aplikasi perkantoran elektronik. Aplikasi Perkantoran Elektronik adalah program komputer yang mengganti proses administrasi perkantoran yang berjalan secara manual/konvensional menjadi  proses berbasis elektronik dengan memanfaatkan teknologi informasi.

Pelatihan Perkantoran Elektronik (E-Office) e-Filing (Kearsipan Dokumen Berbasis Elektronik) Februari 2018

Dan mengingat pentingnya pemanfaatan teknologi informasi dalam kegiatan administrasi perkantoran, maka Politeknik Negeri Sriwijaya (POLSRI) Kota Palembang pada tanggal 22 s/d 24 Februari 2018 menugaskan 6 sdm untuk mengikuti 2 Pelatihan Perkantoran Elektronik dengan materi e-Filing (Kearsipan Dokumen Berbasis Elektronik) dan Simprima.

Pelatihan E-FILING (Kearsipan Dokumen Berbasis Elektronik) Politeknik Negeri Sriwijaya (POLSRI) Februari 2018

E-FILING (Kearsipan Dokumen Berbasis Elektronik) adalah aplikasi yang digunakan untuk dokumen elektronik dengan menerapkan aplikasi sistem informasi manajemen kearsipan elektronik. Dengan memanfaatkan aplikasi e-Filing maka proses pengelolaan kearsipan dokumen akan berjalan dengan lebih cepat, tepat, efektif dan efisien. Info lengkap silahkan akses Kearsipan Elektronik (E-FILING)

Pelatihan SIMPRIMA Politeknik Negeri Sriwijaya (POLSRI) Kota Palembang Februari 2018

Sedangkan aplikasi SIMPRIMA digunakan untuk membantu pelaksanaan kegiatan pelayanan yang memerlukan antrian. Sehingga aplikasi ini sangat cocok bagi  bagi instansi yang memiliki kegiatan rutin menyelenggarakan pelayanan publik. Info lengkap silahkan akses Sistem Informasi Pelayanan Antrian Prima (SIMPRIMA)

Pelatihan SIMPRIMA (Sistem Informasi Pelayanan Antrian Prima) Politeknik Negeri Sriwijaya (POLSRI) Februari 2018

Jika memerlukan Pelatihan seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training

 

Tags : , , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami