Pelatihan Teknologi Informasi (TI) – Video Editing dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Boven Digoel Provinsi Papua

April 12, 2018 Pelatihan

Pelatihan Teknologi Informasi Diskominfo Kabupaten Boven Digoel April 2018

Dalam era globalisasi ini, kebutuhan akan sistem informasi berbasis digital merupakan suatu tuntutan, dan sistem informasi multimedia merupakan salah satu solusi bagi kebutuhan sistem informasi tersebut. Multimedia adalah media komunikasi massa yang informatif atau pesan yang disampaikan dapat didengar dan dilihat oleh publik. Unsur multimedia ada dua hal, visual dan audio. Unsur visual dalam multimedia lebih dominan karena manusia lebih mudah menceritakan apa yang mereka lihat daripada yang pernah mereka dengar. Bentuk bentuk visual yang terdapat pada media komunikasi Multimedia antara lain berupa film, video, foto dan grafis.

Pelatihan Multimedia Video Editing Dinas Komunikasi dan Informatika (DISKOMINFO) Kabupaten Boven Digoel April 2018

Dan agar dapat menggunakan media elektronik khususnya video serta meningkatkan kemampuan dan keahlian dalam menyampaian informasi berbasis video dan multimedia dengan lebih baik. Maka pada tanggal 09 s/d 11 April 2018 Dinas Komunikasi dan Informatika (DISKOMINFO) Kabupaten Boven Digoelmenugaskan 3 sdm yang berkompeten dalam media informasi untuk mengikuti Pelatihan Teknologi Informasi (TI) dengan materi Video Editing agar dapat memproduksi media informasi dalam bentuk multimedia video dengan lebih baik dan efektif. Sehingga memudahkan masyarakat dalam mendapatkan informasi tentang kegiatan-kegiatan dan kebijakan yang dibuat oleh pemerintah daerah.

Acara Malam Keakraban peserta Pelatihan Teknologi Informas (TI) Yogya Executive School "YES" April 2018

Acara Malam Keakraban Peserta Pelatihan Teknologi Informas (TI) Video Editing Yogya Executive School “YES” April 2018

Dan disela-sela kesibukan kegiatan Pelatihan Video Editing, peserta pelatihan dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Boven Digoel Provinsi Papua juga berkesempatan mengikuti acara Malam Keakraban yang diadakan oleh manajemen dan staf Yogya Executive School “YES”.

Jika memerlukan Pelatihan seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami