Pelatihan DRONE untuk foto udara (Aerial Photography) – Dinas Komunikasi dan Informatika (DISKOMINFO) Kabupaten Seram Bagian Timur Provinsi Maluku

May 14, 2018 Pelatihan

Pelatihan Teknologi Informasi (TI) Pilot Drone Mei 2018

Perkembangan teknologi yang sangat pesat saat ini mendorong kemudahan dalam beberapa aktivitas manusia. Salah satu teknologi yang saat makin berkembang adalah pemanfaatan Unmanned Aerial Vehicle (UAV) atau yang lebih dikenal dengan sebutan Drone. Drone telah mewarnai ruang udara dan saat ini sering digunakan untuk kebutuhan akan penggunaan foto dan merekam video dari udara. Pengambilan gambar dari udara melalui drone ini disebut juga Aerial Photography (foto udara).

Pelatihan Pilot Drone Mei 2018

Mengingat semakin meningkatnya kebutuhan akan penggunaan foto dan merekam video dari udara , maka pada tanggal 10 s/d 12 Mei 2018 Dinas Komunikasi dan Informatika (DISKOMINFO) Kabupaten Seram Bagian Timur Provinsi Maluku menugaskan beberapa sdm untuk mengikuti Pelatihan DRONE untuk foto udara (Aerial Photography) . Pelatihan ini bertujuan agar mendapatkan pengetahuan yang benar dalam menerbangkan drone agar para ‘pilot’ drone dapat memimalisir kecelakaan drone dan memaksimalkan pengendalian drone dengan baik serta memanfaatkan foto dan merekam video dari udara.

Pelatihan DRONE untuk foto udara (Aerial Photography) Mei 2018

Dan disela-sela kesibukan kegiatan Pelatihan DRONE untuk Aerial Photography (foto udara), peserta pelatihan dari Dinas Komunikasi dan Informatika (DISKOMINFO) Kabupaten Seram Bagian Timur Provinsi Maluku juga berkesempatan mengikuti acara Malam Keakraban dengan peserta dari kantor dinas lain yang diadakan oleh manajemen dan staf Yogya Executive School “YES”.

Acara Malam Keakraban Peserta Pelatihan Pengembangan SDM - Teknologi Informasi (TI) - E-Office Mei 2018

Acara Malam Keakraban Peserta Pelatihan Pengembangan SDM – Teknologi Informasi (TI) – E-Office Mei 2018

Jika memerlukan Pelatihan seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training

 

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami