Pelatihan Pengembangan SDM – Public Speaking – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Merauke Provinsi Papua

May 17, 2018 Pelatihan

Pelatihan Pengembangan SDM Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kab Merauke Prov Papua Mei 2018

Public Speaking dan kehumasan adalah bidang yang memerlukan keahlian komunikasi efektif bagi personal yang mengimplementasikannya. Komunikasi efektif akan membuat materi yang disampaikan menjadi terarah dan sesuai dengan kebutuhan audience. Sehingga seorang public speaker diharuskan dapat menguasai area komunikasi dan dapat menyampaikan informasi dengan efektif kepada audience yang memiliki karakter berbeda-beda. Karena salah satu fungsi  public speaking adalah berupaya membina pengertian simpati dan dukungan sehingga tercapai kerjasama yang produktif dan pemenuhan kepentingan bersama dengan lebih efisien.

Pelatihan Pengembangan SDM - Public Speaking Mei 2018

Mengingat pentingnya keahlian public speaking yang merupakan bagian dari pengembangan tata kelola kehumasan agar semakin optimal, efektif, dan efisien. Maka pada tanggal 09 s/d 11 Mei 2018 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Merauke Provinsi Papua menugaskan 4 sdm yang berkompeten, untuk mengikuti Pelatihan pengembangan sdm dengan materi Public Speaking guna meningkatkan kapasitas dan kompetensi sumber daya manusia (SDM) di lingkungan instansi pemerintah.

Pelatihan Public Speaking Mei 2018

Dan disela-sela kesibukan kegiatan Pelatihan Public Speaking , peserta pelatihan dari Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Merauke Provinsi Papua berkesempatan mengikuti acara Malam Keakraban dengan peserta dari kantor dinas lain yang diadakan oleh manajemen dan staf Yogya Executive School “YES”.

Acara Malam Keakraban Peserta Pelatihan Pengembangan SDM - Public Speaking Yogya Executive School "YES" Mei 2018

Acara Malam Keakraban Peserta Pelatihan Pengembangan SDM – Public Speaking Yogya Executive School “YES” Mei 2018

Jika memerlukan Pelatihan seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training

 

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami