Pelatihan Perkantoran Elektronik (e-Office) – Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Koperasi dan Usaha Mikro Kota Madiun Provinsi Jawa Timur

May 19, 2018 Implementasi TI, Pelatihan

Pelatihan Komputerisasi Kearsipan Elektronik (e-Filing)

Pelatihan Komputerisasi Kearsipan Elektronik (e-Filing) Mei 2018

Pesatnya kemajuan teknologi informasi yang cepat sangat mempengaruhi perkembangan peradaban dunia. Hal ini mengakibatkan perubahan tatanan dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara. Sehingga pemanfaatan teknologi informasi di dalam kegiatan sehari-hari tidak dapat dihindari lagi. Termasuk di dalam kegiatan pemerintahan, penerapan e-government guna meningkatkan efektifitas dan efisiensi penyelenggaraan administrasi sudah merupakan keharusan. Dan cara pemanfaatan teknologi informasi di dalam kegiatan pemerintahan (e-governement) adalah dengan mengimplementasikan aplikasi perkantoran elekronik (e-office).

Pelatihan Penjadwalan Program dan Kegiatan Elektronik (e-Scheduling)

Pelatihan Penjadwalan Program dan Kegiatan Elektronik (e-Scheduling) Mei 2018

Dengan implementasi aplikasi perkantoran elekronik (e-office) akan menyederhanakan dan meningkatkan kecepatan proses seluruh pekerjaan ketatausahaan, mendukung penyelenggaraan manajemen pemerintahan serta menghasilkan berbagai informasi secara cepat dan akurat. Aplikasi perkantoran elektronik adalah suatu sistem informasi manajemen yang akan mengubah proses administrasi perkantoran dengan cara manual ke proses berbasis elektronik dengan memanfaatkan teknologi informasi, dengan sasaran meningkatkan efektifitas dan efisiensi penyelenggaraan administrasi dan pelayanan.

Pelatihan Sistem Informasi Pelayanan Antrian Prima (SIMPRIMA)

Pelatihan Sistem Informasi Pelayanan Antrian Prima (SIMPRIMA) Mei 2018

Mengingat pentingnya pemanfaatan perkantoran elekronik (e-office) sebagai salah satu implementasi e-government, maka pada tanggal 10 s/d 12 Mei 2018 Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Koperasi dan Usaha Mikro Kota Madiun Provinsi Jawa Timur menugaskan beberapa sdm untuk mengikuti Pelatihan Perkantoran Elektronik (e-Office) dengan materi :

Dengan mengikuti pelatihan dan mengimplementasikan ke tiga aplikasi tersebut diatas diharapkan lembaga yang bersangkutan akan mendapatkan manfaat yang maksimal dalam meningkatkan kualitas layanan publik.

Acara Malam Keakraban Peserta Pelatihan Perkantoran Elektronik (e-Office) Yogya Executive School “YES” Mei 2018

Acara Malam Keakraban Peserta Pelatihan Perkantoran Elektronik (e-Office) Yogya Executive School “YES” Mei 2018

Dan disela-sela kesibukan kegiatan Pelatihan Perkantoran Elektronik (e-Office) , peserta pelatihan dari Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Koperasi dan Usaha Mikro Kota Madiun Provinsi Jawa Timur berkesempatan mengikuti acara Malam Keakraban dengan peserta dari kantor dinas lain yang diadakan oleh manajemen dan staf Yogya Executive School “YES”.

Jika memerlukan Pelatihan seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami