Pelatihan Teknologi Informasi (TI) – Web Design Tingkat Dasar – Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Dan Perindustrian Kabupaten Belitung Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

November 17, 2018 Pelatihan

Pelatihan Teknologi Informasi (TI) DPMPPTSP & Perindustrian Kab Belitung November 2018

Saat ini setiap lembaga pemerintah harus menyelenggarakan website sebagai sarana mendistribusikan informasi pelayanan publik yang berkualitas dan terpercaya. Dan dengan keluarnya Perpres Nomor 95 tahun 2018 Tentang Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik yang disebutkan bahwa untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih, efektif, transparan, dan akuntabel serta pelayanan publik yang berkualitas dan terpercaya diperlukan sistem pemerintahan berbasis elektronik. Dan untuk meningkatkan keterpaduan dan efisiensi sistem pemerintahan berbasis elektronik diperlukan tata kelola dan manajemen sistem pemerintahan berbasis elektronik secara nasional. Dengan adanya perpres tersebut maka lembaga pemerintah harus segera mengembangkan website agar kemampuan mengolah, mengelola, menyalurkan, dan mendistribusikan informasi menjadi semakin baik.

Pelatihan Web Design Tingkat Dasar DPMPPTSP & Perindustrian Kab Belitung November 2018

Mengingat pentingnya pengembangan dan pengelolaan website lembaga pemerintah, maka pada tanggal 12 s/d 15 November 2018, Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Dan Perindustrian Kabupaten Belitung Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, memberikan tugas kepada 2 sdm yang berkompeten di bidang media informasi dan publikasi untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Teknologi Informas (TI) dengan materi Web Design Tingkat Dasar. Dengan mengikuti kegiatan pelatihan ini diharapjkan pengelolaan website lembaga pemerintah menjadi semakin baik serta mengurangi ketergantungan dengan pihak ketiga.

Jika memerlukan Pelatihan seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

 

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami