Pelatihan Pengembangan SDM – Pelayanan Prima – Poltekkes Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat

November 24, 2018 Pelatihan

Pelatihan Pengembangan SDM Poltekkes Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat November 2018

Saat ini bidang pemerintahan diharapkan dapat selalu lebih peka terhadap permasalahan yang dihadapi publik. Dan tidak ada lagi kata lambat, karena masyarakat kini berharap kecepatan dan ketepatan dalam urusan yang berhubungan dengan pemerintahan. Oleh karena itu perbaikan pelayanan sektor publik merupakan kebutuhan yang mendesak sebagai kunci keberhasilan reformasi administrasi negara. Salah satu wujud perbaikan pelayanan sektor publik adalah dengan memberikan pelayanan prima. Pelayanan prima bagi lembaga pemerintah adalah suatu pola layanan terbaik dalam manajemen modern yang mengutamakan kepedulian terhadap publik atau masyarakat.

Pelatihan Pelayanan Prima Poltekkes Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat November 2018

Mengingat pentingnya peningkatan pelayanan sektor publik maka pada tanggal 21 s/d 23 November 2018 Poltekkes Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat menugaskan 7 sdm yang berkompeten dalam pelayanan publik untuk mengikuti Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Pelayanan Prima. Pelatihan ini merupakan salah satu upaya meningkatkan pengetahuan, keahlian, keterampilan, dan sikap pegawai mengenai pengertian, tujuan dan manfaat pelayanan prima bagi lembaga pemerintah dan masyarakat.

Jika memerlukan Pelatihan seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami