Pelatihan Pengelolaan Website – Sekretariat DPR Papua

December 6, 2018 Pelatihan

Pelatihan Teknologi Informasi (TI) Sekretariat DPR Papua Provinsi Papua Desember 2018

Saat ini pemanfaatan website lembaga pemerintah untuk publikasi kegiatan dan program menjadi suatu keharusan dan merupakan faktor yang sangat penting. Sehingga lembaga pemerintah pemerintah harus mampu memanfaatkan teknologi website untuk menyalurkan, dan mendistribusikan informasi serta pelayanan publik.Dan didalam INPRES No. 3 Tahun 2003 disebutkan bahwa Pemanfaatan teknologi komunikasi dan informasi dalam proses pemerintahan (e-government) akan meningkatkan efisiensi, efektifitas, transparansi dan akuntabilitas penyelenggaraan pemerintahan, guna mewujudkan kepemerintahan yang baik.

Pelatihan Pengelolaan Website Sekretariat DPR Papua Desember 2018

Sehingga mengingat pentingnya pengelolaan website lembaga pemerintah, maka pada tanggal 03 s/d 05 Desember 2018 Sekretariat DPR Papua Provinsi Papua menugaskan 15 sdm yang berkompeten di bidang informasi untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Teknologi Informasi (TI) dengan materi Pengelolaan Website untuk meningkatkan kemampuan teknis sdm dalam mengolah, mengelola, menyalurkan, dan mendistribusikan informasi melalui website.

Jika memerlukan Pelatihan seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami