Pelatihan Teknologi (TI) Informasi SEM dengan AMOS – Politeknik Negeri Samarinda Kalimantan Timur

May 15, 2019 Pelatihan

Pelatihan Teknologi Informasi (TI) Politeknik Negeri Samarinda Kalimantan Timur Mei 2019

SEM (Structural Equation Modeling atau pemodelan persamaan struktural) adalah penggabungan antara psikometri dan statistika ke dalam satu sistem analisis dan merupakan alat statistik yang dipergunakan untuk menyelesaikan model bertingkat secara serempak yang tidak dapat diselesaikan oleh persamaan regresi linear. Sehingga SEM mampu menyelesaikan model yang rumit yang sering muncul dalam analisis penelitian pada pengerjaan sebuah Tesis maupun Disertasi.

Pelatihan SEM dengan AMOS Politeknik Negeri Samarinda Kalimantan Timur Mei 2019

Dan mengingat pentingnya implementasi SEM dalam mengolah data statistik, maka pada tanggal 13 s/d 15 Mei 2019 Politeknik Negeri Samarinda Kalimantan Timur  menugaskan 4 sdm untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Teknologi Informasi (TI) dengan materi khusus yaitu SEM dengan AMOS. Tujuan pelatihan ini adalah mempelajari secara khusus konsep dasar SEM serta cara penggunaan AMOS dalam membuat dan mengolah sebuah model SEM sehingga dapat diterapkan dalam pekerjaan yang diampu.

Jika memerlukan Pelatihan seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

 

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami