Pelatihan Teknologi Informasi (TI) Jaringan Komputer Linux Tingkat Dasar – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Papua Barat

May 22, 2019 Pelatihan

Pelatihan Teknologi Informasi (TI) Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Papua Barat Mei 2019

Dengan adanya perkembangan teknologi informasi saat ini yang merubah tata kehidupan, secara tidak langsung menuntut perubahan dalam penyelenggaraan negara, terutama dalam publikasi, pertukaran informasi dan pelayanan kepada publik. Bagi lembaga-lembaga negara pemanfaatan teknologi informasi di dalam kegiatan pemerintahan sudah tidak dapat dihindarkan. Salah satunya adalah sesuai dengan Keputusan Menteri Komunikasi dan Informasi Nomor : 55/KEP/M.KOMINFO/12/2003 Tentang Panduan Pembangunan Infrastruktur Portal Pemerintah  dalam rangka menunjang pengembangan dan pelaksanaan e-Government. Sehingga dengan adanya upaya penyelenggaraan kepemerintahan yang memanfaatkan e-Government, maka diperlukan pengelolaan jaringan komputer yang baik pada setiap lembaga pemerintah.

Pelatihan Administrator Jaringan Komputer Linux Tingkat Dasar BKD Provinsi Papua Barat Mei 2019

Dan mengingat pentingnya pembangunan infrastruktur Jaringan komputer sebagai portal sistem informasi manajemen, maka pada tanggal 20 s/d 22 2019 Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Papua Barat menugaskan 4 sdm untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Teknologi Informas (TI) dengan materi Jaringan Komputer Linux Tingkat Dasar. Dengan mengikuti pelatihan ini diharapkan sdm semakin ahli dalam merancang dan membangun sebuah sistem jaringan intranet, internet, mengelola lalulintas data, dan pemeliharaan jaringan (hardware dan software) dengan sistem operasi Linux.

Jika memerlukan Pelatihan seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami