Pelatihan Teknologi Informasi (TI) Pengelolaan Website Pemerintah – Dinas Komunikasi dan Informatika (DISKOMINFO) Kabupaten Maybrat Provinsi Papua Barat

July 11, 2019 Pelatihan

Pelatihan Pengelolaan Website Pemerintah DISKOMINFO Kabupaten Maybrat Provinsi Papua Barat Juli 2019

Saat ini pemerintah harus mampu memanfaatkan kemajuan teknologi informasi sebagai upaya meningkatkan kemampuan mengolah, mengelola, menyalurkan, mendistribusikan informasi dan pelayanan publik. Salah satu upaya yang relevan adalah dengan membuat serta mengembangkan Website Pemerintah Daerah. Karena sesuai dengan Kepmenkominfo No. 57 Tahun 2003 bahwa di setiap Lembaga Pemerintah pada Tingkat Persiapan harus mengupayakan pengembangan media elektronik mulai dari pembuatan website, menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan sumber daya manusia menuju penerapan e-government, penyediaan sarana akses publik dan penyiapan peraturan pendukungnya.

Pelatihan TI Pengelolaan Website DISKOMINFO Kabupaten Maybrat Juli 2019

Sehingga mengingat pentingnya pengembangan dan pengelolaan Website Pemerintah, maka pada tanggal 09 s/d 11 Juli 2019 Dinas Komunikasi dan Informatika (DISKOMINFO) Kabupaten Maybrat Provinsi Papua Barat menugaskan 6 sdm Dinas Komunikasi dan Informatika (DISKOMINFO) Kabupaten Maybrat Provinsi Papua Barat untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Teknologi Informasi (TI) dengan materi Pengelolaan Website Pemerintah. Dengan mengikuti kegiatan Pelatihan Pengelolaan Website Pemerintah diharapkan dapat meningkatkan kualitas informasi, konten dan tampilan dari Website Pemerintah.

Pelatihan Pendidikan Formal Pengelolaan Website Pemerintah DISKOMINFO Kabupaten Maybrat Juli 2019

Jika memerlukan Pelatihan seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

 

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami