Pelatihan Teknologi Informasi (TI) Web Programming Tingkat Lanjut – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Yogyakarta

July 19, 2019 Pelatihan

Pelatihan Teknologi Informasi (TI) Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Yogyakarta Juli 2019

Cepatnya perkembangan teknologi informasi saat ini ikut meningkatkan kemampuan teknis dan desain website, sehingga website bisa berkomunikasi 2 arah dan dengan halaman web yang menarik. Bahkan saat ini website tidak hanya sebagai media informasi tetapi dapat digunakan sebagai platform sebuah aplikasi, sehingga  untuk mengerjakan penulisan, penghitungan maupun presentasi dapat menggunakan website dan tidak diperlukan lagi instalasi aplikasi di sistem operasi desktop. Dengan adanya perubahan pemanfaatan website tersebut maka lembaga/instansi pemerintah juga harus ikut mengembangkan fungsi website serta menyiapkan sdm untuk pengelolaannya dalam upaya mendukung upaya penyelenggaraan sistem pemerintahan yang lebih baik.

Pelatihan Web Programming Tingkat Lanjut Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Yogyakarta Juli 2019

Mengingat pentingnya pengembangan dan pengelolaan website, maka pada tanggal 16 s/d 18 Juli 2019 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Yogyakarta menugaskan 4 sdm untuk mengikuti Pelatihan Teknologi Informasi dengan materi Web Programming Tingkat Lanjut. Sehingga dengan mengikuti Pelatihan Web Programming Tingkat Lanjut diharapkan sdm semakin mampu mengembangkan serta mengelola website pemerintah yang dapat memberikan pelayanan informasi pemerintah pada masyarakat dengan lebih efektif dan efisien.

Jika memerlukan Pelatihan seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami