Pelatihan Penatausahaan Keuangan BLUD Puskesmas Berbasis SIMBLUD Bagi Seluruh Puskesmas dan Dinas Kesehatan Kabupaten Banjarnegara Jawa Tengah

July 26, 2019 Pelatihan

Pelatihan Pengembangan SDM UPT Puskesmas BLUD Dinas Kesehatan Kabupaten Banjarnegara Provinsi Jawa Tengah Juli 2019

Puskesmas merupakan adalah suatu unit pelaksana fungsional yang berfungsi sebagai pusat pembinaan masyarakat dalam bidang kesehatan serta pusat pelayanan kesehatan tingkat pertama yang menyelenggarakan kegiatannya secara menyeluruh, terpadu pada suatu masyarakat yang bertempat tinggal dalam wilayah tertentu. Puskesmas bisa dikatakan sebagai tempat pelayanan yang paling dekat dengan masyarakat. Dan karena puskesmas merupakan salah satu Unit Kerja pada SKPD di lingkungan pemerintah daerah, maka Puskesmas dapat ditetapkan menjadi BLUD. Sehingga Puskesmas BLUD dapat mengelola pendapatan pada saat memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Pelatihan Penatausahaan Keuangan BLUD Puskesmas Berbasis SIM-BLUD DINKES Kabupaten Banjarnegara Juli 2019

Karena pentingnya pengelolaan Puskesmas BLUD dengan efektif dan efisien, maka pada tanggal 23 s/d 25 Juli 2019 Dinas Kesehatan Kabupaten Banjarnegara Provinsi Jawa Tengah menugaskan 120 sdm puskesmas di seluruh Kabupaten Banjarnegara untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Penatausahaan Keuangan BLUD Puskesmas Berbasis SIM-BLUD. Dan setelah mengikuti Pelatihan Penatausahaan Keuangan BLUD Puskesmas Berbasis SIM-BLUD diharapkan sdm dapat lebih meningkatkan standar ukuran dalam pemberian pelayanan kesehatan, sesuai dengan tujuan BLUD sendiri adalah meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat.

Pelatihan Penatausahaan Keuangan BLUD Puskesmas Berbasis SIM-BLUD DINKES Kabupaten Banjarnegara Provinsi Jawa Tengah Juli 2019

Jika memerlukan Pelatihan seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

 

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami