Pelatihan E-Office SKP Elektronik dari Fakultas Kehutanan UNLAM Banjarbaru Kalimantan Selatan

September 14, 2019 Implementasi TI, Pelatihan

Pelatihan E-Office Fakultas Kehutanan Universitas Lambung Mangkurat Kota Banjarbaru Provinsi Kalimantan Selatan September 2019

Penilaian kinerja bagi (ASN) Aparatur Sipil Negara, adalah penilaian secara periodik pelaksanaan pekerjaan seorang Aparatur Sipil Negara. SKP atau Sasaran Kerja Pegawai adalah merupakan salah satu unsur di dalam Penilaian Prestasi Kerja ASN yang diatur dalam Peraturan Pemerintah Nomor 46 Tahun 2011. Dan Penyelenggaraan SKP yang baik dan akuntabel akan mendorong peningkatan prestasi kerja pegawai, dan akan membawa perbaikan kinerja organisasi secara keseluruhan. Agar penyusunan SKP secara terintegrasi dari eselon tertinggi hingga staf dan penilaian capaian kinerja pegawai dapat berjalan dengan baik, efektif dan efisien, maka diperlukan sebuah instrumen berupa aplikasi Sistem Informasi Manajemen Sasaran Kerja Pegawai (E-SKP).

Pelatihan SKP Elektronik Fakultas Kehutanan Universitas Lambung Mangkurat Kota Banjarbaru September 2019

Mengingat penilaian kinerja pegawai merupakan suatu proses penting dan berlangsung kontinyu, maka pada tanggal 11 s/d 13 September 2019 Fakultas Kehutanan Universitas Lambung Mangkurat Kota Banjarbaru Provinsi Kalimantan Selatan menugaskan 3 sdm untyk mengikuti kegiatan Pelatihan E-Office dengan materi SKP Elektronik. Setelah mengikuti kegiatan pelatihan ini diharapkan peserta dapat bertambah pengetahuan dan pemahaman tentang tata cara penyusunan SKP dan penyelenggaraan penilaian prestasi kerja ASN.

Jika memerlukan Pelatihan seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami