Pelatihan Document Management System (DMS) – Fakultas Hukum Universitas Diponegoro Semarang Provinsi Jawa Tengah

September 21, 2019 Implementasi TI, Pelatihan

Pelatihan Perkantoran Elektronik Fakultas Hukum Universitas Diponegoro (UNDIP) Semarang September 2019

Document Management System (DMS) adalah salah satu instrumen yang diperlukan dalam pengelolaan arsip kepegawaian dan penataan tata naskah kepegawaian secara sistematis. Dan saat ini menjadi wacana yang paling mengemuka dalam pengelolaan administrasi pemerintah guna mempercepat dan mempermudah penyelesaian dokumen dan surat dinas instansi pemerintah. Dengan menggunakan aplikasi DMS (Document Management System) yang berjalan di server, beserta peralatan jaringan serta perangkat elektronik pendukung lainnnya, akan memberikan beberapa kelebihan yaitu memudahkan dalam pencarian kembali dokumen, yang memanfaatkan jaringan intranet dan Internet.

Pelatihan Aplikasi Document Management System (DMS) Fak Hukum Universitas Diponegoro (UNDIP) Semarang September 2019

Dan mengingat pentingnya peningkatan pelayanan arsip pegawai dan pengelolaan Tata Naskah Kepegawaian, maka pada tanggal 18 s/d 20 September 2019 Fakultas Hukum Universitas Diponegoro Semarang Provinsi Jawa Tengah memberikan tugas kepada 3 sdm yang berkompeten di bidang administrasi untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Perkantoran Elektronik dengan materi Document Management System (DMS). Sehingga setelah mengikuti Pelatihan Document Management System (DMS) diharapkan sdm yang bersangkutan dapat semakin meningkatkan efektivitas dan efisiensi dalam penyimpanan dan pengelolaan dokumen kepegawaian.

Jika memerlukan Pelatihan seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

 

Tags : , ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami