Bimtek Admin Programmer Data Website dari Dinas Komunikasi dan Informatika (DISKOMINFO) Kabupaten Boven Digoel Provinsi Papua

February 28, 2020 Implementasi TI, Pelatihan

Saat ini organisasi pemerintah yang berbasis teknologi informasi menjadi sangat penting. Karena teknologi informasi adalah suatu teknologi yang digunakan untuk mengolah data, termasuk memproses, mendapatkan, menyusun, menyimpan, memanipulasi data dalam berbagai cara untuk menghasilkan informasi yang berkualitas, yaitu informasi yang relevan, akurat dan tepat waktu. Dan kekuatan suatu organisasi pemerintahan akan sangat tergantung kepada informasi dan atau pengetahuan yang dimilikinya, sehingga informasi akan menjadi salah satu perekat unsur-unsur yang ada dalam suatu organisasi.

Mengingat pentingnya pemerintahan berbasis teknologi informasi maka pada tanggal 24 s/d 27 Februari 2020 Dinas Komunikasi dan Informatika (DISKOMINFO) Kabupaten Boven Digoel Provinsi Papua menugaskan 3 sdm yang berkompeten di bidang data dan informasi untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Teknologi Informasi dengan materi Admin Programmer Data Website.

Dengan mengikuti Bimtek Admin Programmer Data Website diharapkan sdm semakin ahli dalam pengembangan dan pengelolaan website khususnya website Dinas Komunikasi dan Informatika (DISKOMINFO) Kabupaten Boven Digoel, yang akan semakin meningkatkan efesiensi, efekstifitas, transparansi serta akuntabilitas penyelenggaraan pemerintahan.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami