Pelatihan Administrator Sistem Informasi Manajemen Diklat (SIMDIKLAT) dari Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Kalimantan Utara

February 29, 2020 Implementasi TI, Pelatihan

Saat ini implementasi aplikasi perkantoran elekronik sesuai dengan teknologi informasi yang ada, merupakan salah satu solusi dan wajib diterapkan guna meningkatkan efektifitas dan efisiensi penyelenggaraan administrasi agar tercapai peningkatan kinerja organisasi serta pelayanan publik. Dan hal ini juga sesuai dengan program reformasi birokrasi yang menjadi salah satu prioritas dalam Rencana Pembangunan Jangka Panjang Nasional Tahun 2005–2025.

Mengingat pentingnya implementasi aplikasi atau sistem informasi manajemen yang tepat bagi instansi atau lembaga pemerintah, maka pada tanggal 27 s/d 29 Februari 2020 Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Kalimantan Utara menugaskan 3 sdm yang berkompeten di bidang data dan informasi, untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Perkantoran Elektronik (E Office) dengan materi Administrator Sistem Informasi Manajemen Diklat (SIMDIKLAT).

Dengan mengikuti kegiatan Pelatihan Administrator Sistem Informasi Manajemen Diklat (SIMDIKLAT) diharapkan implementasi sistem informasi manajemen diklat dapat segera diterapkan. Dan kegiatan pelatihan ini merupakan salah satu upaya dalam peningkatan kinerja, pelayanan publik dan percepatan reformasi birokrasi khususnya di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Kalimantan Utara.

Jika memerlukan Pelatihan Administrator Sistem Informasi Manajemen Diklat (SIMDIKLAT) seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami