Pelatihan Analisis Jabatan (Anjab) dan Analisis Beban Kerja (ABK) dari RSUD Pembalah Batung Kabupaten Hulu Sungai Utara Provinsi Kalimantan Selatan

Analisis Jabatan adalah suatu proses pengumpulan, pencatatan, pengolahan dan penyusunan data jabatan yang digunakan sebagai informasi jabatan. Kemudian Analisis Beban Kerja adalah teknik manajemen sistematis untuk mengetahui tingkat efektivitas dan efisiensi kerja organisasi berdasarkan volume kerja. Dan dua hal tersebut diperlukan untuk menentukan tugas dan tanggung jawab yang berhubungan dengan sebuah pekerjaan serta dapat digunakan sebagai acuan dalam pengajuan formasi CPNS di suatu instansi atau lembaga pemerintah daerah.

Karena pentingnya Analisis Jabatan dan Analisis Beban Kerja untuk intansi atau lembaga pemerintah, maka RSUD Pembalah Batung Kabupaten Hulu Sungai Utara Provinsi Kalimantan Selatan pada tanggal 01 s/d 03 Maret 2021 menugaskan 5 sdm untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Analisis Jabatan (Anjab) dan Analisis Beban Kerja (ABK). Dan setelah mengikuti Pelatihan Analisis Jabatan (Anjab) dan Analisis Beban Kerja (ABK) diharapkan peserta pelatihan dapat merencanakan dengan lebih baik kebutuhan pegawai yang tepat, baik jumlah dan waktu, maupun kualitas.

Jika memerlukan Pelatihan Teknologi Informasi dan Pelatihan Pengembangan SDM seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.