Pelatihan Pengelolaan Laboratorium Pendidikan Komersial dari Kementerian Kesehatan Politeknik Kesehatan Tasikmalaya Kota Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat

April 12, 2021 Pelatihan

Pengelolaan laboratorium pendidikan adalah pengaturan dan pelaksanaan proses suatu fungsi manajemen yang meliputi perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan, pengawasan dan pelaporan tempat riset (penelitian) ilmiah, eksperimen (percobaan), pengukuran ataupun pelatihan ilmiah guna memudahkan para peserta didik maupun pendidik dalam proses pembelajaran di lembaga pendidikan. Dan hal ini dikombinasikan dengan manajemen laboratorium komersial dimana harus dapat mengelola alat-alat laboratorium yang canggih, dengan staf profesional yang trampil. Sehingga pengelolaan laboratorium pendidikan komersial adalah suatu bagian yang tidak dapat dipisahkan dari kegiatan laboratorium sehari-hari yang akan mendukung usaha komersial lembaga pendidikan tersebut.

Mengingat pentingnya Pengelolaan Laboratorium Pendidikan Komersial, maka pada tanggal 07 s/d 09 April 2021 Kementerian Kesehatan Politeknik Kesehatan Tasikmalaya Kota Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat menugaskan 10 sdm untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Pengelolaan Laboratorium Pendidikan Komersial. Dengan mengikuti kegiatan Pelatihan Pengelolaan Laboratorium Pendidikan Komersial diharapkan peserta dapat semakin berkontribusi pada manajemen laboratorium komersial dan akan memberikan nilai tambah bagi lembaga pendidikan khususnya Politeknik Kesehatan Tasikmalaya.

Jika memerlukan Pelatihan Teknologi Informasi dan Pelatihan Pengembangan SDM seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami