Pelatihan Manajemen Jabatan Fungsional dari Dinas Kesehatan Kabupaten Merauke Provinsi Papua

May 3, 2021 Pelatihan

Jabatan Fungsional adalah kedudukan yang menunjukkan tugas, tanggung jawab, wewenang dan hak seorang Pegawai Negeri Sipil dalam suatu organisasi yang dalam pelaksanaan tugasnya didasarkan pada keahlian dan atau keterampilan tertentu serta bersifat mandiri. Dan pembinaan jabatan fungsional penting sebagai bagian sumber daya manusia karena adanya perubahan proses pengelolaan organisasi dari basis struktural menjadi fungsional. Sehingga hal ini berpengaruh bagi kepemimpinan Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama untuk dapat melakukan supervisi dan pembagian tugas langsung kepada individu.

Mengingat pentingnya manajemen aparat sipil negara agar mampu bekerja secara maksimal, humanis dan profesional, maka pada tanggal 29 April s/d 01 Mei 2021 Dinas Kesehatan Kabupaten Merauke Provinsi Papua memberikan tugas kepada 5 sdm untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM dengan materi Manajemen Jabatan Fungsional. Setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Manajemen Jabatan Fungsional, diharapkan peserta mampu secara proaktif dalam memahami dan menjelaskan tentang hak, kewajiban, serta peraturan yang berlaku tentang jabatan fungsional yang berkaitan dengan sasaran kerja.

Jika memerlukan Pelatihan Teknologi Informasi dan Pelatihan Pengembangan SDM seperti pada berita diatas atau Materi Pelatihan yang lain silahkan mengisi form request training.

Tags : ,

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :


Telepon (0274) 737 1118
Faximile (0274) 737 1118
Email info@yesjogja.com,
info_yesjogja@yahoo.co.id,
yesjogja.info@gmail.com
Datang langsung ke kantor kami :
Jl. Gondang Raya No. 20 A Condongcatur Sleman Yogyakarta 55283

Peta Kantor Kami